Ada Surga Kuliner di BSD City, Cocok Temani Staycation dan Aktivitas Bisnis

Kamis, 19 September 2024 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Aroma bakaran dan rempah sudah menggoda selera saat sajian ini dihidangkan panas-panas di meja. Harga satu porsi rahang tuna di sini hanya Rp65 ribu.



Menurut Kepala Koki Sapphire Sky Hotel & Conference Chef Abdul Fatah, menu andalan lain di restorannya adalah nasi kebuli kambing bakar madu, beragam pilihan sop dan soto, sate, nasi dan mi goreng serta aneka rendang. “Di sini juga tersedia menu internasional misalnya berbagai steak, sandwiches, pasta dan burger,” kata Chef Abdul Fatah.

Untuk minuman, kita dapat memilih beragam mocktail khas Sapphire hingga aneka kopi, teh dan jus. Semua sajian ini bisa diantar pula ke kamar.

Sales Marketing Manager Sapphire Sky Hotel & Conference Rossyan Novan, menjelaskan kekayaan kuliner di hotelnya sangat mendukung aktivitas para tamu baik untuk meetings, incentives, conferences and exhibitions (MICE) maupun sekadar staycation. Lokasi hotel ini sangat strategis karena berada di jantung distrik bisnis, ICE BSD, gerbang tol dan lapangan golf.

”Kami menyediakan 102 kamar dan suite dengan sentuhan arsitektur klasik modern yang juga merupakan unique value bagi para tamu,” jelas Rossyan.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)