alexametrics

Ratusan Pelayat Datangi Rumah Duka Djaduk Ferianto

loading...
Ratusan Pelayat Datangi Rumah Duka Djaduk Ferianto
Para pelayat mendoakan almarhum Djaduk Ferianto di rumah duka dusun Kembaran, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu (13/11/2019). (SINDOnews/Priyo Setyawan)
A+ A-
YOGYAKARTA - Ratusan warga mendatangi rumah duka seniman Gregorius Djaduk Ferianto, 55, di dusun Kembaran, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu (13/11/2019). Bukan hanya tetangga atau kerabat, sejumlah seniman pun terlihat hadir di rumah duka. Di antaranya adalah seperti Aji Wartono, Bambang Panigrong dan Susilo Nugroho (Den Bagus Ngarso).

Kehadiran mereka untuk melayat dan mendoakan almarhum Djaduk yang disemayamkan di ruang tengah rumahnya. Ketika berada di depan jenazah Djaduk, para pelayat terlihat mendoakan almarhum sesudah mendoakan mereka mengucapkan bela sungkawa kepada istri Djaduk, Petra. Djaduk meninggal dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB karena

"Djaduk pada pukul 24.00 WIB bersama temannya keluar rumah, pada pukul 02.00 sampai di rumah dan pukul 02.30 WIB anfal," kata kakak Djaduk, Otok Bimo Sudarto.



Sebelum dimakamkan, jenazah Djaduk akan dibawa ke Padepokan Seni Bagong Kussudiarjo yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka untuk misa pemberkataan jenazah. Pemberkatan jenazah rencananya digelar pada pukul 12.00 WIB dan untuk pemakamannya pada pukul 15.00 WIB. Jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Sembung, Ngestiharjo, Kasihan, Batul, sekitar 2 km dari Padepokan Bagong Kussudiarjo.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak