7 Fakta Penjemputan Paksa Lolly Anak Nikita Mirzani yang Menggemparkan Publik

Jum'at, 20 September 2024 - 18:15 WIB
loading...
7 Fakta Penjemputan...
Ada banyak fakta menarik tentang penjemputan paksa Lolly, anak Nikita Mirzani yang terus menjadi perbincangan hangat. Insiden ini terjadi di kawasan Bintaro. Foto/Instagram @dr.okypratamaa
A A A
JAKARTA - Ada banyak fakta menarik tentang penjemputan paksa Lolly , anak Nikita Mirzani yang terus menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Insiden ini terjadi pada Kamis, 19 September 2024 di apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Berbagai spekulasi juga terus bermunculan. Termasuk soal alasan Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly karena Vadel Badjideh diduga telah menghamili hingga memaksa remaja 16 tersebut untuk melakukan aborsi.

Berikut deretan fakta penjemputan paksa Lolly yang dilakukan oleh Nikita Mirzani dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2024).

7 Fakta Penjemputan Paksa Lolly Anak Nikita Mirzani yang Menggemparkan Publik







1. Penjemputan Paksa di Apartemen


Salah satu poin utama dalam kasus ini adalah penjemputan Lolly yang dilakukan secara paksa di apartemen tempat ia tinggal. Proses penjemputan ini terekam kamera dan viral di media sosial, memperlihatkan perlawanan anak pertama Nikita itu yang cukup sengit.

Sebelumnya menjemput paksa, pada Rabu, 18 September 2024, Nikita juga menyambangi apartemen sang anak. Ia datang bersama beberapa orang. Namun, bintang film Nenek Gayung itu gagal bertemu Lolly.

2. Alasan Penjemputan


PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa alasan penjemputan paksa ini karena Lolly masih di bawah pengawasan sang ibu. Selain itu, penjemputan juga murni inisiatif Nikita sebagai ibu setelah diduga dihamili oleh Vadel.

"Itu tidak ada penjemputan (dari penyidik) karena memang ini anak dari NM berarti masih di bawah asuhan oleh NM. Nah menurut saya menurut kita semua, kewajiban dari orang tua, itu, menurut saya," kata Nurma di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)