MNCTV Sukses Goyang Karawang lewat ADI 2019

Senin, 18 November 2019 - 12:30 WIB
MNCTV Sukses Goyang Karawang lewat ADI 2019
MNCTV Sukses Goyang Karawang lewat ADI 2019
A A A
KARAWANG - MNCTV sukses menggelar Anugerah Dangdut Indonesia di Lapangan Galuh Mas Karawang, Minggu (17/11/2019). Mengusung tema Collaboration, sejumlah artis papan atas Indonesia mampu menggentarkan panggung dangdut MNCTV di Karawang.

Ayu Ting Ting berhasil menghilangkan dahaga penonton yang sudah memadapi Lapangan Galuh Mas sejak sore dengan menjadi penyanyi pembuka. Tembang Cendol Dawet yang dinyanyikannya membuat ribuan penonton tak kuasa untuk ikut bernyanyi.

Penton seolah dibuat tak berhenti bergoyang. Setelah Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut top Tanah Air silih berganti naik panggung, seperti Dewi Perssik, Rhoma Irama dan Cita Citata.

General Manager Production MNCTV Gina Mayangsari mengatakan MNCTV kembali menggelar acara dangdut di Karawang. Untuk tahun ini berkaitan dengan ADI 2019 di Karawang dan menampilkan sederet artis dangdut, seperti Siti Badriah, Cita Citata, Trio Macan, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Rhoma Irama dan Nita Talia.

Tak hanya itu, MNCTV juga menampilkan bintang KDI, seperti Suci, Marvin, Abi, Delima, Tasya Rosmala, Betrand Peto Putra Onsu, Jihan Audy, Cak Sodiq, Denias, Danang Pradana, Lebby, Takupaz Dance Crew, Limbad, Afan serta Temon Holic.

" Acara ADI tahun ini sebagai bentuk penghargaan kepada insan dangdut Tanah Air dan ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada dunia dangdut dan telah berjalan di tahun ke13," kata Gina.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4782 seconds (0.1#10.140)