Sule Semangati Mahalini usai Difitnah Selingkuh dari Rizky Febian: Tenang Gak Usah Gelisah

Minggu, 22 September 2024 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Mahalini mengaku selama ini dirinya sibuk mengurus pernikahannya serta berbagai macam urusan lain, begitu pula dengan sang suami sehingga laporan tersebut belum diproses lebih lanjut.



"Udah dari lama yaa tapi karena akunya nikahan dan segala macem aku punya kesibukan, Iky pun punya, jadwal kita pun bentrok, jadi ga semulus itu," ungkap Mahalini, dikutip dari broadcast channel di akun Instagram pribadinya, @mahaliniraharja.

Tapi kali ini, Mahalini tak akan berdiam diri lagi. Sebab pemilik akun tersebut masih saja memfitnahnya hingga menuliskan narasi negatif tentang ayah Mahalini.

"Dari kemarin-kemarin aku diem aja ditahan terus buat jangan bahas lagi, tapi kamu udah bawa-bawa ayah saya keluarga saya. Terserah saya mau dibilang baperan atau sama orang atau sama fans siapa pun gapapa," bebernya.

Batas kesabaran Mahalini sudah benar-benar habis. Bersama suaminya, Mahalini akan terus mendesak pihak kepolisian untuk memburu oknum tersebut. Mahalini juga memberikan peringatan agar oknum itu tidak mengusik keluarganya.

"Saya gak main-main, saya kejar terus polisinya buat nemuin. Apapun saya lakuin. Jangan sekali-sekali sakitin keluarga saya," tandasnya.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)