Jalani Pola Hidup Sehat agar Tampil Fresh dengan Olahraga

Senin, 23 September 2024 - 03:30 WIB
loading...
Jalani Pola Hidup Sehat...
Guardian Run 2024 diselenggarakan di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 22 September 2024 dan diikuti oleh 6.000 peserta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjaga pola hidup sehat melalui olahrga seperti lari santai sangat membantu untuk menjaga kebugaran tubuh.

Menyadari hal tersebut, Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan di Indonesia, kembali menggelar kompetisi lari Guardian Run 2024. Kompetisi lari sehat yang diselenggarakan di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 22 September 2024 tersebut diikuti oleh 6.000 peserta.

Melia Asmita Natawidjaja, Head of Finance Guardian Indonesia mengatakan, event ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian Anniversary Guardian Indonesia ke-34.

"Event ini menandai komitmen serta upaya Guardian untuk menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan dan kecantikan, serta memfasilitasi masyarakat untuk meningkatkan gaya hidup lebih sehat dengan cara yang menyenangkan dan terjangkau," Melia Asmita, Minggu (22/9/2024).

Guardian Run hadir untuk mengajak masyarakat Indonesia mengikuti ajang lari yang dikemas dengan konsep menyenangkan dan nyaman.

Mengusung tema #SeruDiGuardian, Guardian Run 2024 hadir dengan beragam keceriaan dan aktivitas menarik yang tentunya sangat dinantikan oleh para running enthusiast.

Guardian Run 2024, lanjut dia, digelar dengan kategori baru yaitu 5K dan 10K. Acara ini menjadi semakin meriah berkat kolaborasi dengan IRACE Indonesia dan komunitas lari populer seperti MetaRun, Skolari, dan GBK Night Runner.

Pelepasan peserta pelari (flag off) Guardian Run 2024 untuk kategori 5K dan 10K dilakukan oleh Head of Finance Guardian Melia Asmita Natawidjaja bersama dengan Presiden Direktur HERO Group Hadrianus Wahyu Trikusumo dan CEO IRACE Indonesia Veddy Jonatan.

“Event lari ini merupakan aktivitas yang dapat dilakukan oleh semua orang. Mengingat kesuksesan Guardian Run di tahun sebelumnya dan animo masyarakat yang besar, mendorong kami untuk kembali menghadirkan event lari paling dinanti," kata Melia lagi.

Melalui Guardian Run, lanjut Melia, pihaknya tidak hanya merayakan perjalanan kami selama 34 tahun, tetapi juga menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sehat dan dapat berinteraksi dengan brand Guardian melalui rangkaian kegiatan yang dilakukan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)