Siapa Ayah Kandung Lolly? Ini Sosoknya yang Mengejutkan

Senin, 23 September 2024 - 12:21 WIB
loading...
Siapa Ayah Kandung Lolly?...
Sosok ayah kandung Lolly menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Belakangan, namanya banyak dicari warganet menyusul insiden penjemputan paksa Lolly oleh sang ibu, Nikita Mirzani. Foto/TikTok Lolly
A A A
JAKARTA - Sosok ayah kandung Lolly menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Belakangan, namanya banyak dicari warganet menyusul insiden penjemputan paksa Lolly oleh sang ibu, Nikita Mirzani.

Selama beberapa waktu terakhir, Lolly menjadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya X (dulu Twitter). Hal ini lantaran perseteruannya yang semakin meruncing dengan ibunya sendiri, Nikita Mirzani.

Terbaru, Lolly dijemput paksa oleh tim Nikita ketika berada di apartemennya. Sempat melakukan perlawanan, dia akhirnya tetap berhasil dibawa.



Terlepas dari insiden penjemputan paksa itu, banyak netizen penasaran mengenai ayah kandung dari Lolly. Berikut ulasannya yang bisa diketahui.

Siapa Ayah Kandung Lolly?

Selama ini, publik jarang mendengar kabar mengenai ayah Lolly. Sosoknya memang terbilang misterius dan tak banyak informasi yang bisa dikulik

Namun, Nikita sendiri pernah menyebutkan nama ayah kandung Lolly. Laki-laki itu bernama Aizawa Asry.

Selain membongkar nama ayah Lolly di hadapan publik, Nikita juga sempat membocorkan informasi lain. Di antaranya bahwa dia dan Aizawa berbeda usia dua tahun.



Lalu, Aizawa ini juga disebut-sebut sebagai laki-laki keturunan Jepang. Profesinya cukup bergengsi dan berasal dari keluarga terpandang.

Lebih jauh disebutkan, Nikita dulu bertemu Aizawa di ajang balap mobil. Dari sana, mereka mulai berkenalan dan menjalin hubungan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)