Nikita Mirzani Akui Hidungnya Terluka Gegara Ditonjok Lolly: yang Melakukan Darah Daging Sendiri

Senin, 23 September 2024 - 19:20 WIB
loading...
Nikita Mirzani Akui...
Nikita Mirzani mengaku hidungnya terluka karena ditonjok sang anak, Laura Meizani Nassery Asry alias Lolly. Insiden ini diduga saat Nikita menjemput putrinya. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku hidungnya terluka karena ditonjok sang anak, Laura Meizani Nassery Asry alias Lolly . Insiden ini diduga terjadi saat Nikita menjemput paksa putrinya dari apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.

Akibatnya, Nikita Mirzani terpaksa tampil di depan publik dengan menggunakan masker selama beberapa hari belakangan ini. Perubahan penampilan artis 38 tahun tersebut pun menjadi sorotan netizen di media sosial.

Meski demikian, Nikita santai menghadapi insiden ini. Ia tak marah meski mengalami luka lantaran yang memukulnya adalah Lolly, anak kandungnya sendiri.

"Apa pun itu (ditonjok), asal yang melakukan darah daging saya sendiri. Nggak masalah," kata Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).





"Ada sedikit luka aja. But its okay lah. Nggak masalah," lanjutnya.

Sambil berseloroh, bintang film Nenek Gayung itu mengaku hidung terluka bukan masalah besar baginya. Pasalnya, ia masih bisa memperbaikinya di dokter bedah plastik.

"Hidung kan masih bisa gua bikin selama doktornya masih hidup," jelasnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal luka tersebut, ibu tiga anak itu memilih untuk mengalihkan fokus ke masalah hukum yang ia laporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Yaitu dugaan pencabulan anak di bawah umur yang diduga dilakukan oleh Vadel Badijdeh kepada Lolly.



"Udah nggak usah dikemana-manain. Ini kan masalahnya bukan yang lain (hidung). Ini masalah asusila, pidana anak di bawah umur," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan pacar Lolly, Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia duga telah melakukan pencabulan anak di bawah umur dan memaksa Lolly melakukan aborsi.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)