Cara Pasutri Capai Klimaks Saat Bercinta

Jum'at, 22 November 2019 - 18:09 WIB
Cara Pasutri Capai Klimaks Saat Bercinta
Cara Pasutri Capai Klimaks Saat Bercinta
A A A
JAKARTA - Kepuasan saat berhubungan seksual menjadi salah satu kunci lebih eratnya hubungan pasangan suami istri (pasutri). Apalagi setiap pasangan pasti mendambakan hubungan yang romantis dan harmonis, terlebih untuk masalah ranjang. Akan tetapi, tidak semua pasutri bisa mencapai klimaks saat bercinta.

Nah, untuk mencapai klimaks dan agar momen bercinta lebih menyenangkan, simak tips dan ulasan berikut ini seperti dikutip dari Alodokter.

1. Jangan lewatkan foreplay

Foreplay merupakan salah satu hal yang sering dilakukan saat ingin bercinta. Pelukan, ciuman, sentuhan, dan erangan bisa membuat Anda serta pasangan lebih bergairah. Melakukan foreplay juga diyakini dapat membantu Anda dan pasangan mencapai klimaks atau orgasme saat bercinta.

2. Gunakan pakaian seksi

Bagi kaum pria, melihat istri menggunakan baju seksi atau bra yang dia sukai bisa membuatnya terangsang dan bergairah. Istri bisa menggunakan pakaian seksi dan lucu untuk menggoda suami sebelum bercinta.

3. Puji pasangan

Saat melakukan foreplay, berikan pujian kepada pasangan. Pria misalnya, jangan ragu untuk memberikan pujian pada pasangan dengan mengucapkan bahwa dia mengagumkan, seksi, atau cantik. Hal ini bisa meningkatkan rasa percaya diri sang istri dan membuatnya semakin bersemangat.

4. Berikan ciuman mesra

Berciuman sebelum melakukan hubungan seksual juga dapat membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Hal itu karena terjadi peningkatan kadar hormon oksitosin, serotonin, dan dopamin yang merupakan hormon kebahagiaan saat Anda dan pasangan melakukan aktivitas ranjang ini. Selain itu berciuman juga bisa meredakan stres dan perasaan cemas, sehingga Anda lebih percaya diri untuk bercinta dengan pasangan.

5. Jelajahi area sensitif

Saat melakukan foreplay, sebisa mungkin temukan area sensitif pasangan. Kaum hawa umumnya sangat menyukai stimulasi di paha, punggung, payudara, vagina, dan klitoris. Sedangkan kaum adam lebih menyukai sentuhan di bagian puting dan Mr P. Sentuhan lembut dari pasangan mampu menciptakan keintiman dan membuat suasana semakin "memanas". Meski secara teori demikian, jangan ragu untuk bertanya kepada pasangan area mana yang lebih ingin disentuh. Melalui komunikasi dengan pasangan, Anda akan lebih mudah menemukan letak g-spot. Stimulasi dan rangsangan pada area g-spot ini dapat membantu Anda dan pasangan mencapai klimaks dengan cepat.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4646 seconds (0.1#10.140)