alexametrics

Target Princess Megonondo di Miss World 2019

loading...
Target Princess Megonondo di Miss World 2019
Miss Indonesia Princess Megonondo mempunyai target saat mengikuti kompetisi kecantikan Miss World 2019. Dia pun berdoa untuk bisa mengharumkan nama Indonesia. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Princess Megonondo empunyai target saat mengikuti kontes kecantikan dunia, Miss World 2019 di London, Inggris. Dia ingin memenangkan kontes yang diikuti 120 negara itu. Setidaknya, Princess menargetkan menyambet beberapa gelar di fast track, seperti model dan beauty with a purpose sehingga nama Indonesia kembali harum dan mengukir sejarah di kontes kecantikan bertaraf internasional itu.

"Yang pastinya, Insya Allah targetnya untuk menang, tapi kalau di sini saya melakukan yang terbaik sebisa saya untuk mewakili Indonesia. Menang dan kalah saya serahkan pada Yang Maha Kuasa. Dan yang pastinya saya kencangkan doa," kata Princess.

"Untuk fast track, saya sudah sangat nyaman dan sudah bisa bilang confident di top model karena kemarin berkesempatan jalan bersama UBS dan dapet respon dari orang-orang yang sangat positif jadi itu membangkitkan self confident saya untuk jalan nanti di Miss World," tambahnya.



Sebelumnya, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo juga menargetkan Miss Indonesia 2019 untuk bisa mengharumkan nama Indonesia. "Target tentunya semua ingin menang," kata Liliana.

Beauty with a purpose merupakan ciri khas dari Miss World. Oleh karena itu, fast track beauty with a purpose memberikan hasil yang besar. Jika Princess memenangkan salah satu fast track, termasuk beauty with a purpose, hal itu bisa membuat Indonesia masuk dalam TOP 15 besar Miss World.

Seperti diketahui, tahun sebelumnya, melalui Alya Nurshabrina, prestasi Indonesia di ajang Miss World 2018 terus mengalami peningkatan. Indonesia menjadi 30 besar Miss World 2018, Runner-up 1 Beauty with a Purpose (bersama Selandia Baru), 5 Besar Miss World Multimedia, 18 Besar Miss World Talent, dan menjadi finalis dance of the world.

Dalam ajang Miss World, selama 5 tahun terakhir, Indonesia selalu masuk dalam 3 besar kontes Beauty With A Purpose. Bahkan, Indonesia sempat menjadi pemenang kontes Beauty With A Purpose selama 4 tahun berturut-turut yang diraih Maria Rahajeng (2014), Maria Harfanti (2015), Natasha Manuella Halim (2016), dan Achintya Nielsen (2017).

Sedangkan pada 2018 Indonesia masuk dalam 3 besar kontes Beauty With A Purpose melalui Alya Nurshabrina (2018). Hal ini menunjukan bahwa kontes Beauty With A Purpose adalah kekuatan terbesar Indonesia sebagai salah satu negara peserta Miss World. Salah satu prestasi terbaik Indonesia di ajang Miss World adalah berhasil meraih Runner-up 2 Miss World melalui Maria Harfanti(2015) dan Natasha Manuella Halim (2016).

Princess Megonondo terbang ke London pada 18 November 2019. Dia akan memasuki tahap karantina pada tanggal 20 November 2019 bersama 120 peserta dari negara Iainnya. Malam Grand Final Miss World 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019 mendatang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak