Kenapa Raja Charles III Benci Pangeran Harry? Ini 5 Penyebabnya

Rabu, 25 September 2024 - 18:20 WIB
loading...
Kenapa Raja Charles...
Raja Charles III membenci Pangeran Harry usai pangeran 40 tahun itu berkonflik dengan Keluarga Kerajaan. Hubungan ayah dan anak ini memburuk bertahun-tahun. Foto/Newsweek
A A A
INGGRIS - Raja Charles III membenci Pangeran Harry usai pangeran 40 tahun itu berkonflik dengan Keluarga Kerajaan. Hubungan ayah dan anak ini memburuk selama bertahun-tahun karena sejumlah alasan.

Salah satunya soal Pangeran Harry yang membongkar seluruh rahasia Keluarga Kerajaan hingga membuat publik terkejut. Tak hanya itu, Raja Charles III juga tidak bisa melupakan komentar kejam putranya terhadap Keluarga Kerajaan, termasuk sang istri, Ratu Camilla.

Namun sebagai ayah, Charles tetap menyayangi Harry dan menginginkannya kembali ke Keluarga Kerajaan. Ia merindukan ikatan yang pernah mereka jalin, dan pintu akan selalu terbuka untuknya dan keluarganya.

Bahkan pada ulang tahun Harry yang ke-40 pada 15 September 2024, raja 75 tahun itu mengucapkan selamat. Berikut beberapa alasan Charles membenci Harry dilansir dari Mirror, Rabu (25/9/2024).

Kenapa Raja Charles III Benci Pangeran Harry?





Kenapa Raja Charles III Benci Pangeran Harry? Ini 5 Penyebabnya

Foto/People

1. Tuduhan Terhadap Keluarga Kerajaan


Setelah Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan pekerja pada 2020 dan memutuskan pindah ke Amerika, mereka melontarkan tuduhan terhadap Keluarga Kerajaan.

Seluruh tuduhan tersebut keduanya ungkap melalui beberapa proyek. Mulai dari wawancara dengan Oprah Winfrey, serial dokumenter Netflix delapan episode, hingga yang terbaru adalah memoar Harry yang kontroversial, Spare.

2. Kritik Terhadap Camilla


Kritik Harry terhadap Camilla dalam buku dan wawancaranya dianggap tidak dapat dimaafkan oleh sebagian orang. Dalam memoarnya, anak bungsu mendiang Putri Diana ini menyebut Camilla sebagai penjahat dan menuduh timnya membocorkan cerita kepada media Inggris.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)