KFC Jepang Buka Restoran All You Can Eat and Drink di Tokyo

Selasa, 26 November 2019 - 00:01 WIB
KFC Jepang Buka Restoran All You Can Eat and Drink di Tokyo
KFC Jepang Buka Restoran All You Can Eat and Drink di Tokyo
A A A
TOKYO - KFC Jepang secara resmi membuka restoran all you can eat and drink di Minami Machida Grandberry Park di distrik Machida, Tokyo. Selain pengunjung dapat makan dan minum sepuasnya, restoran cepat saji ini juga menghadirkan konsep baru yakni berupa prasmanan.

Menukil dari Soranews24, tidak hanya ayam goreng, restoran ini juga menawarkan menu populer lainnya seperti sup, pasta hingga kari yang menjadi makanan favorit prasmanan di Jepang. Sementara, untuk minuman tersedia beragam minuman ringan dan alkohol yang menjadi bagian dari paket minuman sepuasnya.

KFC Restaurant Tokyo ini mengikuti pembukaan KFC Restaurant di Osaka beberapa tahun yang lalu, tetapi ini akan menjadi yang pertama bagi Jepang timur dengan konsep prasmanan dan makan sepuasnya.

Seperti prasmanan di Jepang pada umumnya, KFC memiliki paket harga yang berbeda tergantung pada hari atau waktu. Harga dibanderol mulai dari 1.980 yen untuk orang dewasa untuk makan siang prasmanan selama 80 menit. Sedangkan pada akhir pekan harganya 2.180 yen.

Sementara, prasmanan makan malam selama 90 menit sebesar 2.580 yen, dan menambahkan minuman beralkohol all you can drink di 1.250 yen. Restoran KFC prasmanan ini sudah dibuka sejak 11 November lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3822 seconds (0.1#10.140)