10 Rekomendasi Wisata di Batam, Kaya Ragamnya dari Pantai hingga Destinasi Belanja

Kamis, 26 September 2024 - 16:33 WIB
loading...
A A A
Di tempat ini Anda juga bisa bersantai dan menikmati indahnya alam karena area pantainya merupakan pantai berpasir putih.

Lokasi: Jl. Gajah Mada ,Sadai, Kec. Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau.

8. Pulau Ranoh


Bagi Anda yang ingin melupakan sejenak rutinitas sehari-hari, rekomendasi wisata di Batam satu ini sangat cocok dipilih. Di Pulau Ranoh, Anda dapat memanjakan mata dengan melihat pemandangan pantai yang mempesona sambil menghirup udara yang sejuk.

Di samping keindahan pantai, Anda juga dapat menikmati berbagai water sport dan outbond. Bagi Anda yang ingin camping, bisa kok. Camping-nya tentu saja di pinggir pantai.

Lokasi: Pulau Ranoh, Kec. Galang Baru, Kota Batam, Kepulauan Riau.


9. Alun-Alun Engku Putri

10 Rekomendasi Wisata di Batam, Kaya Ragamnya dari Pantai hingga Destinasi Belanja

Shutterstock

Rekomendasi wisata di Batam selanjutnya adalah Alun-Alun Engku Putri. Alun-alun ini menawarkan beragam kuliner khas daerah dan ada hiburan live music-nya juga untuk menghibur para wisatawan.

Anda dapat menikmati kekayaan cita rasa yang membuat pengalaman wisata kuliner di sini tak terlupakan. Atau sekadar duduk bersantai sambil menikmati suasana alun-alun juga dipersilakan.

Lokasi: Jl. Engku Putri, Teluk Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

10. Nagoya Batam


Bagi Anda yang suka berbelanja, maka sangat direkomendasikan untuk datang ke Nagoya Batam. Kawasan Nagoya terkenal sebagai pusat berbelanja barang-barang seperti gadget dan pakaian. Jangan khawatir bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh, dapat mencarinya juga di sini karena ada banyak macam pilihan yang ditawarkan.

Untuk harganya, relatif murah kok. Jadi jangan sampai terlewatkan untuk mampir ke Nagoya Batam saat Anda sedang berlibur ke Batam ya.

Lokasi: Jl. Teuku Umar No. 1, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)