Claudia Emmanuela Punya Kejutan di Grand Final The Voice Indonesia

Kamis, 28 November 2019 - 12:12 WIB
Claudia Emmanuela Punya Kejutan di Grand Final The Voice Indonesia
Claudia Emmanuela Punya Kejutan di Grand Final The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Pemenang The Voice of Germany Claudia Emmanuela Santoso akan menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Goodbye di Grand Final The Voice Indonesia, Kamis (28/11/2019). Claudia akan menjadi bintang tamu di malam Grand Final The Voice Indonesia yang disiarkan langsung oleh GTV itu.

"Aku pasti nyanyiin lagu aku Goodbye. Sisanya harus nonton," kata Claudia di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Ini menjadi penampilan pertama gadis asal Cirebon itu tampil di tv nasional. Tentunya, penampilan wanita asal Cirebon itu akan menjadi penampilan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dan seluruh penggemarnya.

Mengingat ini kali pertama dirinya tampil di Indonesia, Claudia yang akrab disapa Audi itu pun mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia akan memberikan penampilan terbaiknya dan sebuah kejutan yang tidak terduga.

"Ada surprise. Makannya nonton nanti. Aku nggak mau spoiler," ujarnya.

Selain tampil di The Voice Indonesia, gadis asal Cirebon tersebut juga dijadwalkan akan menggelar temu penggemar melalui acara meet and greet.

Grand Final The Voice Indonesia akan menampilkan 5 orang grand finalist, yaitu Nikita, Tesa, Vionita, Elly dan Gus Agung. Perhelatan yang akan disiarkan GTV besok malam mulai pukul 20.00 WIB itu juga dimeriahkan penampilan Ayu Ting Ting dan Demian. Para coach, seperti Armand Maulana, Titi DJ, Isyana Sarasvati dan Vidi Nino juga bakal hadir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7970 seconds (0.1#10.140)