Will Smith Jualan Perlengkapan Olahraga

Jum'at, 29 November 2019 - 21:06 WIB
Will Smith Jualan Perlengkapan Olahraga
Will Smith Jualan Perlengkapan Olahraga
A A A
LOS ANGELES - Will Smith telah meluncurkan koleksi Bel Air Athletics keduanya yang menampilkan 40 item pakaian unisex dan aksesoris yang terinspirasi oleh 'The Fresh Prince of Bel Air'.

Bintang 'Fresh Prince of Bel Air' ini memang terinspirasi dari komedi hit tahun 1990-an itu untuk memperkenalkan lini bisnis fashionnya. Item yang diperkenalkan, seperti MVP Varsity Jacket, ada juga kemeja dasi-warna yang menampilkan kartun Will bermain basket, dan Gridiron Crewneck, yang terinspirasi oleh jersey Philadelphia Eagles yang akan dikenakan Will pada episode pertunjukan.

Selain berbagai hoodies, jaket, crewneck, T-shirt, celana olahraga dan crop top untuk diperebutkan dalam koleksi, ada juga pilihan aksesori, termasuk beanies, kaus kaki, snapback, dan tas ransel angkatan laut yang memajang logo lambang Akademi bordir.

Koleksi ini ditayangkan di belairathletics.com awal minggu ini - dengan beberapa item tambahan jatuh pada Jumat (29/11/2019), pada saat penjualan Black Friday - dan akan tersedia hingga pertengahan Desember.

“'I put my thang down, flipped it and reversed it. Then I put it on sale. NEW @FRESHPRINCE MERCH! Willsmith.com,” tulisnya di Instagram.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9285 seconds (0.1#10.140)