alexametrics

Infused Water Delima Bisa Tunda Penuaan Kulit dan Detok

loading...
Infused Water Delima Bisa Tunda Penuaan Kulit dan Detok
Infused water merupakan minuman kesehatan. Anda pun bisa membuat Infused Water Delima. Banyak manfaat yang didapat, seperti menunda penuaan kulit dan detok. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Infused water adalah minuman kesehatan yang terbuat dari air mineral yang dikombinasikan dengan berbagai macam potongan buah, sayuran, herbal, atau rempah-rempah.

Namun, untuk membuat infused ater tak hanya buah, sayuran, herbal atau rempah khusus. Anda bisa memilih bahan-bahan yang sesuai keinginan. Setelah memilih bahan, kemudian disimpan dalam wadah tertutup selama beberapa waktu. Khasiatnya pun banyak.

Salah satunya Infused Water Delima. Jika di tambah daun mint, rasanya akan sedikit lebih segar. Tak hanya itu, manfaat kesehatannya pun bisa dirasakan, seperti menunda penuaan kulit, untuk detok alias menghilangkan racun dalam tubuh, hidrasi tubuh, pengganti air putih biasa, dan melancarkan sistem pencernaan.



Bagaimana membuatnya? Seperti dilansir akun Instagram @hidup_sehat_bahagia, infused water didiamkan 6-12 jam, bisa simpan di dalam kulkas atau pun suhu ruang. Gunakan air biasa, bukan pakai air panas.

Kapan bisa dinikmati? Untuk mendapatkan khasiat secara maksimal, ada baiknya menyimpan minuman yang satu ini selama 6 jam. Jika dibuat pada jam 6 pagi, berarti bisa mulai minum sekitar jam 12 siang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak