alexametrics

Indonesian Idol season 10

Penampilan HRVY Hebohkan Panggung Spektakuler Show Top 13

loading...
Penampilan HRVY Hebohkan Panggung Spektakuler Show Top 13
Kehadiran HRVY sebagai bintang tamu Babak Spektakuler Show Top 13 Indonesian Idol season 10 mampu menghipnotis para penonton, Senin (2/12/2019) malam. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi muda asal Inggris, Harvey Leigh Cantwell atau yang dikenal HRVY memberikan aksi panggung spesial di Babak Spektakuler Show Top 13 Indonesian Idol season 10, Senin (2/12). Perpaduan aksi panggung yang keren dengan karakter suara serta koreo yang apik, aksi HRVY semakin menambah keseruan Spektakuler Show Top 13.

Kehadiran HRVY sebagai bintang tamu mampu menghipnotis penonton. Para penonton semakin heboh saat HRVY memamerkan kemampuan terbaiknya di lagu hitsnya Million Ways. Single itu pun menempatkan Jakarta sebagai kota dengan stream terbanyak, yakni hingga 9 juta stream.

"Perkenalkan nama saya HRVY. Saya datang dari London, senang sekali bisa hadir di sini dan sambutan kalian luar biasa malam ini. Semoga kalian menikmati suguhan lagu berikutnya malam ini," kata HRVY sebelum membawakan lagu kedua berjudul Personal.



Dalam penampilannya, HRVY sempat menyapa penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Halo, apa kabar kalian? Saya pertama kali ke sini, sangat panas, makanan pedas dan macet. Akan tetapi, saya suka dengan masyarakat dan fans Indonesia yang begitu ramah dan mencintai saya dan karya saya," jawab HRVY saat ditanya pembawa acara Daniel Mananta.

HRVY tak hanya menunjukkan kemampuan vokalnya, namun juga aksinya bergoyang di atas panggung yang mengikuti alunan musik salsa lagu Kau milik T-Five yang dinyanyikan Judika. Lagu itu pun turut membuat penonton ikut bergoyang.

Sebagaimana diketahui, HRVY merupakan penyanyi dan presenter televisi asal Negeri Elizabeth. Lahir 28 Januari 1999, HRVY merupakan presenter BBC Friday Download di CBBC seri 7-9. Dia memainkan peran Miles dalam seri web Chicken Girls di saluran YouTube Brat. HRVY juga mendukung The Vamps pada Tur Night & Day Arena 2018 dan Tur Four Corners Arena 2019.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak