Raja Charles III Dilarang Ratu Camilla Bertemu Pangeran Harry agar Tidak Stres

Minggu, 29 September 2024 - 18:40 WIB
loading...
Raja Charles III Dilarang...
Ratu Camilla dikabarkan melarang Raja Charles III untuk bertemu dengan Pangeran Harry demi menghindari stres. Keputusan ini diambil setelah ketegangan. Foto/Marca
A A A
INGGRIS - Ratu Camilla dikabarkan melarang Raja Charles III untuk bertemu dengan Pangeran Harry demi menghindari stres. Keputusan ini diambil setelah serangkaian ketegangan dalam hubungan Keluarga Kerajaan, yang diyakini bisa memengaruhi kesehatan sang raja.

Dilansir dari Express, Minggu (29/9/2024), Pangeran Harry berencana pulang ke Inggris minggu depan untuk menghadiri acara penghargaan WellChild. Tetapi masih belum jelas apakah putra bungsu Raja Charles III ini akan bertemu Ratu Camilla yang merupakan ibu sambungnya.

Hubungan antara Charles dan Duke of Sussex telah tegang dalam beberapa tahun terakhir, dengan Harry pindah ke California bersama istrinya, Meghan Markle dan anak-anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Namun, sang raja baru-baru ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk putranya itu di media sosial. Ucapan ini membuat sebagian orang percaya mungkin hubungan ayah dan anak itu sedikit mencair.



Raja Charles III Dilarang Ratu Camilla Bertemu Pangeran Harry agar Tidak Stres

Foto/People

Di sisi lain, kekhawatiran mengenai keamanannya telah menyebabkan adanya pembatasan pada pengumuman lokasi acara penghargaan yang akan dihadiri oleh pangeran 40 tahun itu.

Ada spekulasi bahwa adik Pangeran William ini, yang tidak bertemu ayahnya saat terakhir kali mengunjungi Inggris, mungkin akan bertemu dengan raja selama kunjungan terakhirnya tersebut.

Charles diperkirakan berada di Skotlandia selama kunjungan putranya dan diperkirakan tidak akan melakukan perjalanan.

Sementara itu, Harry sendiri diketahui berada di kawasan London, meskipun lokasi tepatnya masih dirahasiakan karena masalah keamanan yang berkelanjutan menyusul tentang pembunuhan 25 pejuang Taliban dalam bukunya Spare. Hanya saja, ia dapat melakukan perjalanan ke Skotlandia untuk mengunjungi ayahnya.



Pada kesempatan yang sama, beberapa sumber meyakini raja setuju untuk bertemu dengan putranya dan kembali menjalin hubungan seperti sebelumnya.

Namun, sumber lain melaporkan bahwa penasihat dekatnya saat ini menentang pertemuan tersebut. Rupanya, larangan ini langsung berasal dari Camilla.

The Daily Beast melaporkan bahwa sang ratu tidak ingin suaminya mengalami stres tambahan saat ia sedang memulihkan diri dari perawatan kanker menjelang perjalanan yang direncanakan ke Australia.

"Ia adalah suara utama yang mendesak Charles untuk memperlambat langkah dan bersikap santai. Hal terakhir yang ia inginkan adalah Charles menghindari stres karena pertemuan dengan Harry," kata sumber tersebut.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)