Keuangan Pangeran Harry dan Meghan Markle Dipertanyakan, Jutaan Dolar Tak Masuk Laporan Pajak

Selasa, 01 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Fidelity Charitable bisa jadi merupakan wadah yang digunakan oleh salah satu atau kedua donatur tersebut. Baik Fidelity maupun Tisbest menyatakan hibah diberikan pada paruh kedua tahun 2022 dan paruh pertama 2023.

Artinya, 6 juta USD milik Fidelity dapat dibagi selama dua tahun dan muncul sebagai dua sumbangan terpisah untuk Archewell sementara hanya satu untuk Fidelity. Hal yang sama dapat terjadi pada uang tunai Tisbest.

Meski begitu, semua mata akan tertuju pada laporan laba Archewell berikutnya pada 15 November 2024.

Pimpinan Archewell berharap agar masalah yang sama tidak terulang dengan pejabat badan amal dari Registry of Charities and Fundraisers.

Registrasi tersebut merupakan bagian dari Departemen Kehakiman di California, negara bagian tempat Duke dan Duchess of Sussex tinggal di rumah mewah senilai 12 juta USD (181 miliar) dan mengelola badan amal tersebut.

Pada Mei lalu, Archewell dinyatakan gagal menyerahkan laporan tahunan atau biaya pembaruannya dengan benar dan telah melarangnya melakukan penggalangan dana atau mendistribusikan dana amal.

Sumber-sumber Sussex mengklaim bahwa 'pemberitahuan tunggakan' sebenarnya dikeluarkan karena kantor Jaksa Agung Rob Bonta tidak memproses cek senilai 200 USD.

Itu adalah penjelasan yang berbeda dengan yang diberikan oleh sumber-sumber Sussex yang sama pada malam sebelumnya, yang mengklaim bahwa dokumen diajukan tepat waktu, tetapi perbedaannya disebabkan oleh cek yang menyertai dokumen tersebut hilang di pos.



Sumber-sumber Sussex sebelumnya mengatakan bahwa pengajuan pajak Yayasan Archewell untuk tahun 2022 telah diserahkan secara lengkap sesuai dengan semua peraturan di AS.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0712 seconds (0.1#10.140)