alexametrics

Trailer Pertama James Bond No Time to Die Akhirnya Dirilis

loading...
Trailer Pertama James Bond No Time to Die Akhirnya Dirilis
Trailer pertama film James Bond 25 alias No Time to Die akhirnya dirilis. Ini merupakan film terakhir Daniel Craig sebagai agen 007 dari MI6. (Movie Web)
A+ A-
Trailer pertama film James Bond 25 alias No Time to Die akhirnya dirilis. Film kelima Daniel Craig sebagai Agen 007 ini menjanjikan aksi luar biasa dengan aksi kejar-kejaran di jalanan dan ledakan. No Time to Die juga akan menandai berakhirnya masa Daniel untuk memerankan James Bond di salah satu franchise terkondang dan tersukses di dunia ini.

No Time to Die adalah film yang telah lama dinantikan para penggemar James Bond. Ini adalah film pertama Agen 007 sejak 2015 setelah Spectre tayang di bioskop. No Time to Die baru akan tayang pada 2020. Ini adalah selisih waktu terbesar yang pernah terjadi di seri Bond ketika aktor yang sama memerankan tokoh tersebut.

MGM tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membuat kehebohan tersendiri terhadap film ini. Sebelum merilis trailer pertama ini, mereka terlebih dahulu meluncurkan teaser pendek dan poster karakter No Time to Die ini. Para bintang James Bond 25 bahkan tampil di Good Morning America untuk meluncurkan trailer tersebut.



Dari trailer tersebut terlihat, James Bond 25 ini masih menampilkan sejumlah wajah yang telah dikenal. Kemudian ada juga penjahat baru yang diperankan Rami Malek, Aston Martin klasik dan lain-lain. Studio itu sepertinya ingin memastikan bahwa Daniel mendapatkan film terakhir yang terbaik.

No Time to Die mengisahkan Bond, yang setelah peristiwa di Spectre, tidak lagi aktif dan menjalani hidup setengah pensiun di Jamaika. Namun, kedamaian itu terganggu setelah teman lamanya dari CIA Felix Leiter (Jeffrey Wright) datang karena membutuhkan bantuannya. Felix dan Bond kemudian ditugasi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Misi ini ternyata lebih sulit dari yang mereka kira. Bond kemudian menghadapi seorang penjahat yang memilki teknologi baru yang berbahaya.

Di film-film ini, sederet wajah lama seperti Ralph Fiennes (M), Naomie Harris (Moneypenny), Ben Whishaw (Q), Lea Seydoux (Madeleine Swann) dan Rory Kinnear (Tanner). Di film ini, Bon akan berhadapan dengan penjahat yang diperankan Rami Malek. Belum disebutkan siapa nama penjahat tersebut. Sementara, sejumlah wajah baru juga akan menghiasi film ini. Mereka antara lain Ana de Armas, Billy Magnussen, Dali Benssalah, David Dencik dan Lashana Lynch.

Dikutip dari Movie Web, No Time to Die disutradarai Cary Fukunaga. Dia didapuk menjadi sutradara seri ini setelah Sam Mendes yang menyutradarai Skyfall dan Spectre memilih mundur. Cary adalah pilihan terakhir MGM setelah sejumlah sutradara yang masuk radar studio itu. Sebelumnya, Danny Boyle sempat didapuk untuk menggantikan Sam. Namun, karena perselisihan kreatif, dia meninggalkan proyek itu. Akibatnya, James Bond 25 ini sempat terkatung-katung nasibnya selama beberapa bulan. Namun, begitu Cary mengambil alih, dia mengembangkan skrip bersama Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z Burns dan Phoebe Waller-Bridge.

Selama membintangi film James Bond, Daniel pernah mengalami film yang Bond yang sangat berhasil (Skyfall) dan rendah (Quantum Solace). Banyak yang berharap Bond 25 ini akan masuk kategori yang sukses dan memberikan penghormatan yang layak untuk Daniel. James Bond: No Time to Die akan tayang pada 8 April 2020.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak