Daftar Kejahatan P Diddy sejak 90-an, dari Penembakan Kelab Malam hingga Perdagangan Seks

Rabu, 02 Oktober 2024 - 04:00 WIB
loading...
A A A

3. Memerintahkan Penyerangan (2007)


Seorang promotor kelab malam menggugat rapper Coming Home tersebut sebesar USD4 juta atau Rp60 miliar, dengan tuduhan Diddy menyuruh pengawalnya menyerang sang promotor. Ia menuduh bahwa promotor tersebut dipukul, ditendang, dan dikejar-kejar di sekitar kelab.

4. Bertarung dengan Kid Cudi (2012)


Pada bulan November 2012, Kid Cudi dan Diddy dilaporkan terlibat pertengkaran memperebutkan penyanyi Cassie Ventura di sebuah kelab Hollywood. Rumor mengatakan bahwa mereka melontarkan kata-kata kasar hingga seluruh kelab menonton dan menciptakan keributan besar.

5. Menyerang Pelatih Sepak Bola Putranya (2015)


Setelah ia mengira seorang pelatih sepak bola di UCLA terlalu keras pada putranya, Justin, Diddy menyerang pria itu dengan kettlebell yang menyebabkannya ditangkap atas tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan. Pada akhirnya, Kantor Kejaksaan Distrik Los Angeles tidak mengajukan tuntutan penyerangan yang merupakan tindak pidana berat.



6. Pelecehan Seksual Mantan Karyawan (2017)


Seorang wanita yang bekerja sebagai mantan koki pribadi untuk produser musik tersebut mengajukan gugatan pelecehan seksual dengan tuduhan bahwa ia dipaksa untuk menyajikan makanan pasca-seks saat ia telanjang. Ia juga menuduhnya tidak membayarnya untuk jam lembur yang panjang. Pada 2019, gugatan tersebut diselesaikan meskipun tidak ada rincian yang dirilis.

7. Dilaporkan Atas Tuduhan Pemerkosaan dan Penganiayaan (2023)


Cassie Ventura mengejutkan dunia ketika ia mengajukan gugatan hukum yang menuduh sang maestro melakukan penganiayaan selama bertahun-tahun, pemerkosaan, kekerasan seksual, dan kekerasan seksual. Keduanya menjalin hubungan selama 11 tahun. Pengacara Diddy mengklaim gugatan tersebut terkait dengan uang.

8. Melakukan Pelecehan Seksual (2023)


Tuduhan Cassie tentang pemerkosaan, kekerasan seksual, dan penganiayaan membuka pintu bagi perempuan lain untuk melaporkan rapper tersebut melakukan pelecehan seksual. Tiga perempuan menuduh Diddy melakukan pelecehan seksual terhadap mereka.

Salah satunya menuduh bahwa pada 2003, ia diperdagangkan dan diperkosa beramai-ramai oleh Diddy, Harve, dan seorang pria yang tidak dikenal saat berusia 17 tahun. Melalui pernyataan di Instagram pribadinya, Diddy membantah semua tuduhan tersebut.

9. Penggerebekan (2024)


Setelah serangkaian tuntutan hukum kekerasan seksual, ia menjadi subjek penyelidikan perdagangan seks federal, yang menyebabkan rumahnya di Miami dan LA digerebek oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri. Polisi kemudian menemukan 1.000 baby oil dan pelumas di rumah mewah sang rapper.

Menurut Rolling Stone pada 25 Maret 2024, Brendan Paul, seorang pria berusia 25 tahun yang dituduh sebagai kurir narkoba Diddy ditangkap di bandara Miami karena kepemilikan kokain dan ganja. Penangkapan itu terjadi sekitar waktu yang sama ketika rumah Diddy digerebek.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0716 seconds (0.1#10.140)