Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Setelah dia menerima tawaran tersebut, English mulai bekerja untuk pembawa acara “Hello Good Morning” secara teratur dan diduga diharapkan untuk menggoda para tamu serta meminum minuman beralkohol yang dicampur dengan narkotika.

Awalnya English mengaku tak mau berhubungan seks dengan para tamu itu, namun semua berubah setelah P. Diddy memintanya untuk tidur dengan pemilik toko perhiasan, Jacob Arabov, dan dibayar USD1.000.

9. Dawn Richard

Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Getty Images

Pada 10 September 2024, Dawn Richard mengajukan gugatan terhadap P. Diddy dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual dan kondisi kerja yang tidak manusiawi.

Richard, yang merupakan peserta acara Making the Band pada 2004, mengklaim dalam dokumen pengadilan bahwa dia menjadi sasaran pelecehan verbal oleh rapper tersebut,
dengan menyebutnya sebagai kontestan “gemuk”, “jelek”, dan "pelacur".

Richard juga mengklaim P. Diddy memaksanya berlatih selama 48 jam tanpa tidur, menyebabkan dia kehilangan banyak berat badan, dehidrasi, dan timbul ruam di tubuh.

Antara 2009 dan 2011, Richard juga menuduh Diddy melakukan pelecehan seksual berkali-kali dengan menyentuhnya di dekat payudara dan bokong saat dia menanggalkan pakaian di ruang ganti.

Dari deretan kasus tersebut yang masih bisa membuatnya lolos jadi jerat hukum, P. Diddy akhirnya berhasil ditangkap pada 16 September 2024 oleh tim Investigasi Keamanan Dalam Negeri di Hotel Park Hyatt New York menyusul dakwaan dari dewan juri.

Pelantun “Hello Good Morning” itu didakwa melakukan perdagangan seks, pemerasan, dan prostitusi.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)