Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Akibat dugaan insiden tersebut, McKinney mengaku dikucilkan oleh industri modeling dan menderita depresi yang sangat parah, bahkan mencoba bunuh diri setahun kemudian.

7. April Lampros

Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Getty Images

Pada 23 Mei 2024, April Lampros mengajukan pengaduan terhadap P. Diddy dengan tuduhan membius dan memperkosanya di tahun 1990-an.

Menurut TMZ, Lampros yang merupakan mahasiswa Fashion Institute of Technology di Kota New York mengklaim dalam sebuah dokumen bahwa P. Diddy pernah menjadi mentornya di industri fashion.

Mereka bertemu di SoHo Bar pada 1995. Diddy lalu diduga menuangkan alkohol secara berlebihan untuk Lampros dan kemudian membawanya ke kamar hotel.

Lampros mengaku tidak mampu membela diri ketika ingin diperkosa, dan terbangun di keesokan hari dalam keadaan telanjang, sakit, sekaligus bingung.


8. Adria English

Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Instagram

Pada 3 Juli 2024, seorang wanita bernama Adria English juga mengajukan gugatan terhadap P. Diddy, mengklaim bahwa rapper tersebut diduga telah “merancangnya” masuk ke dalam perdagangan seks.

English mengaku, pertama kali bertemu P. Diddy pada 2004 setelah pacarnya mengikuti audisi untuk pertunjukan modeling Sean John.

Dia mengklaim, sang pacar dan model lainnya diduga diminta melakukan seks oral pada P. Diddy demi mendapatkan pekerjaan tersebut, namun mereka menolaknya.

Terlepas dari dugaan penolakan mereka, English mengklaim pacarnya diberi kesempatan kedua jika dia setuju untuk bekerja sebagai “penari go-go” di pesta putih P. Diddy di Hamptons pada saat itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)