13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Rabu, 02 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Dibintangi oleh Ibrahim Risyad, Laut Tengah bercerita tentang Haia ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister. Namun sayang, ia harus menelan pil pahit karena beasiswanya ditutup oleh pemerintah. Belum selesai kesedihannya karena gagal mendapatkan beasiswa, Haia justru mendapat tawaran tak terduga dari salah satu dosennya.

Prof. Fatih menawarkan Haia untuk menjadi istri kedua dari keponakannya, suami Aisa. Tak berhenti di situ, sebagai solusi atas keputusasaan Haia karena gagal mendapatkan beasiswa, Aisa berjanji akan membiayai keperluan kuliah Haia jika diperlukan.

3. Kutukan Calon Arang (3 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Instagram @calonarang.movie

Kutukan Calon Arang diadaptasi dari cerita rakyat yang mengisahkan tentang Rama yang berusaha membantu adiknya, Maya setelah kehilangan saudara kembarnya, Nuri yang meninggal secara tragis. Rama dibantu oleh teman-temannya karena Maya mengonsumsi narkoba untuk mengatasi rasa sakitnya.

Rama membawanya ke rumah orang tua mereka di daerah terpencil di tengah hutan, di mana mereka mengungkap kisah kelam yang melibatkan Nuri. Ternyata, Nuri dibakar oleh ayah mereka karena tubuhnya dikuasai oleh Leak Calon Arang, yang telah membunuh ibu mereka. Kutukan Calon Arang menghantui perempuan dalam keluarga Rama, menyebabkan kematian tragis turun-temurun.

4. Pulau Hantu (3 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Mengusung genre horor, Pulau Hantu menceritakan seorang perempuan bernama Dara yang tidak menghiraukan peringatan sang ibu. Di mana, sang ibu melarang Dara ikut merayakan kelulusannya bersama Pandu, Niki, Lathi, dan Noah.

Perayaan kelulusan itu digelar di atas kapal yang disewa bersama. Malangnya, Dara dan teman-temannya mengalami nasib yang tidak mengenakkan. Kapal yang ditumpanginya terdampar di sebuah pulau tak bernama yang penuh dengan suasana mistis. Dara langsung teringat pada sang ibu dan memendam kerinduan yang mendalam padanya.

5. Kemah Terlarang: Kesurupan Massal (10 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Dibintangi Derby Romero, Kemah Terlarang: Kesurupan Massal bercerita tentang Rini, siswi kelas satu SMA Pandega, mengikuti perkemahan di hutan Wana Alus untuk membuktikan ketangguhannya dan mendekati Miko, ketua panitia yang diam-diam disukainya. Meski awalnya dilarang oleh pengurus desa, Mbah Santo, izin akhirnya diberikan dengan syarat mereka tidak mengganggu tempat sesaji.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)