13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Rabu, 02 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Namun, selama tiga hari perkemahan, kejadian di luar nalar terjadi. Pada malam puncak pementasan drama, Rini yang memerankan tokoh Roro Putri tiba-tiba dirasuki oleh roh Roro Putri yang sebenarnya dan memicu kerasukan massal di antara peserta lainnya. Keadaan menjadi kacau, banyak korban yang terluka dan ada yang terancam meninggal, Mika, pengurus, dan Mbah Sonto berjuang keras untuk menyelamatkan para siswa.

6. Start Up Never Give Up (10 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Teater.co

Start Up Never Give Up diperankan oleh Rifky Balweel, Sheila Dara, dan Ikram Hamzah. Film ini mengisahkan tentang Doni, seorang pemuda yang kesulitan mempertahankan pekerjaannya, dan adiknya, Raffi, yang mana keduanya merupakan yatim piatu.

Doni selalu membuat masalah dan sering dipecat dari pekerjaannya. Melihat sang kakak, Raffi memutuskan untuk membuat sebuah aplikasi berbasis angkutan online dengan modal mobil peninggalan orang tua. Sayangnya, perjalanan mereka membangun usaha tidak semudah seperti yang dibayangkan.



7. Bolehkah Sekali Saja Kumenangis (17 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Bolehkah Sekali Saja Kumenangis dibintangi Prilly Latuconsina dan Dikta. Film ini mengisahkan setelah sang kakak pergi dari rumah, Tari berjuang seorang diri untuk menyelamatkan ibunya dari sang ayah yang kasar.

Tari yang sejak kecil sudah trauma, tak sanggup lagi menanggung beban ini. Tari pun ditemani Baskara, pria temperamental yang juga tergabung dalam support group yang sama.

8. Tebusan Dosa (17 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Film horor ini dibintangi oleh Happy Salma dan Putri Marino. Tebusan Dosa bercerita tentang Wening, seorang ibu, mengalami kejadian tragis saat putrinya yang berusia 11 tahun, Nirmala, hilang dalam kecelakaan sepeda motor di sebuah jembatan. Kecelakaan itu juga merenggut nyawa Uti Yah, ibu Wening.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)