alexametrics

Jemput Tahun Baru, Super Furry Buka Gerai Pertama di Jakarta

loading...
Jemput Tahun Baru, Super Furry Buka Gerai Pertama di Jakarta
Cream cheese tea salah satu menu yang ditawarkan Super Furry. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
Menyambut akhir tahun, telah dibuka gerai perdana brand gaya hidup operator F&B bernama Super Furry. Mengusung konsep unik di kombinasi menu unggulan sajian teh kreatif dan toast, Super Furry siap menyapa pengunjung Neo Soho Central Park Mall Jakarta dengan menghadirkan pengalaman bersantap cemilan lezat dan minuman nikmat.

Beragam kreasi teh unik dan menyegarkan siap menyambut pengunjung yang ingin melepas dahaga, sembari dipadupadankan dengan keempukan toast dengan ciptaan citarasa penuh sensasi. Resto berdekor putih biru ini memang spesialnya menyajikan roti dan teh.

Rasa roti yang ditawarkan super unik terutama varian manis seperti mango sticky rice, dragon fruit milk, brown sugar milk tea, dan purple potato with black sugar pearls. Sementara untuk minuman yang ditawarkan ada tea, milk tea, fruit tea, cream cheese tea.



Salah satu menu minumannya yang Anda bisa coba adalah royal grape gruit tea. Black tea nya cukup pekat dan terasa kuat, ada campuran buah anggur yang dihaluskan, di sini minuman meski memakai buah namun tidak terlalu manis, namun super segar. Sementara untuk rotinya cobalah rasa okonomiyaki.

Baru saja selesai di panggang dan rasa rotinya lembut dengan ham dan potongan kol di dalam roti, saus okonomiyaki dioles di atas roti, lalu ada taburan flying fish. Roti di sini memang spesial, tidak disajikan di piring tapi di paper lunch bag super lucu dengan karakter binatang dan bagian dalam aluminium foil supaya roti tetap hangat.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak