Modus P Diddy Lecehkan Anak di Bawah Umur, Gunakan Obat Penenang Kuda pada Minuman

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 11:40 WIB
loading...
A A A
"Tuan Combs dengan tegas dan tegas menyangkal sebagai tuduhan palsu dan pencemaran nama baik atas klaim bahwa ia telah melakukan pelecehan seksual terhadap siapa pun, termasuk anak di bawah umur," kata pengacara Combs, Erica Wolff.

"Ia ingin membuktikan ketidakbersalahannya dan membela diri di pengadilan, di mana kebenaran akan ditegakkan berdasarkan bukti, bukan spekulasi," ujarnya.

Namun, Buzbee menjelaskan bahwa anak di bawah umur lainnya diduga diberitahu oleh Sean Combs bahwa dia akan menjadikannya seorang bintang, tetapi perlu berbicara dengannya secara pribadi tentang hal itu, jauh dari orang tuanya.

“Begitu mereka berada di area pribadi, diduga Tn. Combs menyuruh korban melakukan seks oral kepadanya,” kata Buzbee.

Ribuan panggilan telepon dengan tuduhan baru telah membanjiri firma hukum Buzbee sejak jaksa federal mengumumkan dakwaan federal terhadap Diddy dan menangkapnya minggu lalu.

“Seorang individu, berusia 15 tahun saat itu, terbang ke New York City untuk menghadiri sebuah pesta, dibius, lalu dibawa ke sebuah kamar pribadi, diduga di hadapan Tn. Combs, di mana individu perempuan ini -- di bawah umur -- diperkosa, lalu orang lain bergantian memperkosanya,” tutur Buzbee.

Bekerja sama dengan penegak hukum, pengacara tersebut mengatakan banyak penuduh telah disingkirkan dengan cerita-cerita yang tidak kredibel, namun, setidaknya 120 calon korban baru akan mengajukan kasus-kasus individual terhadap Diddy dan kemungkinan pelaku kekerasan lainnya.

Banyak korban baru sebelumnya telah memberi tahu penegak hukum bahwa mereka telah dilecehkan, termasuk beberapa yang bekerja sama dengan FBI.

Banyak yang memiliki catatan medis yang membuktikan bahwa mereka telah diperkosa atau dibius. "Narkoba ditemukan dalam tubuh mereka -- narkoba aneh, narkoba yang mungkin belum pernah Anda dengar," ujar sang pengacara.

"Salah satu yang terus bermunculan adalah narkoba bernama Xylazine, atau tranq, yang berdasarkan penelitian kami dikenal sebagai obat penenang kuda," katanya.
Modus P Diddy Lecehkan Anak di Bawah Umur, Gunakan Obat Penenang Kuda pada Minuman

Sebagian besar dugaan pelecehan terjadi di pesta-pesta, seperti pesta kulit putih P Diddy yang terkenal atau 'pesta anak anjing'.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)