Tips Mendapatkan Roblox Makeup Look untuk Pemula

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 13:30 WIB
loading...
A A A


5. Fluttery Lashes

Gunakan maskara yang memberikan efek bulu mata panjang dan lentik seperti Soulyu Anti-Drop Mascara. Dengan maskara ini kamu bisa mendapatkan tampilan bulu mata yang tebal seperti menggunakan fake lashes.

6. Blush On Merona

Untuk pipi, pilih blush on dengan warna cerah seperti pink atau peach. Aplikasikan secara merata pada tulang pipi untuk memberikan tampilan yang segar dan ceria. Jika tidak ada blush on bisa menggunakan Soulyu Lip Flush sebagai pengganti blush on. Kamu bisa menggunakan shade Kiss Me, Money Honey, dan Sweetheart.

7. Color Your Lips

Untuk bibir, kamu bisa memilih tampilan bibir yang bold atau glossy. Jika ingin tampilan bibir yang matte and powdery, gunakan Soulyu Lip Flush. Untuk bibir yang glossy, kamu bisa menggunakan Soulyu Lip Maximizer atau Intense Stay Lip Stain . Pastikan garis bibir tampak jelas dan rapi agar sesuai dengan avatar Roblox.

8. Finishing Touch

Terakhir set makeup menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist agar hasil makeup tahan lama dan tidak luntur, sehingga kamu bisa tetap tampil percaya diri sepanjang hari.

Sudah tau mau milih Roblox makeup look yang kamu mau? Dengan produk dari Soulyu , kamu udah bisa dapetin tampilan makeup look ala Roblox dengan mudah. Yuk, buruan dapetin produk Soulyu di e-commerce kesayangan kamu karena lagi ada diskon up to 60% untuk produk skincare! Ada diskon 50% juga untuk Intense Stay Lip Stain loh!
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)