Inovasi Lipstik, Enam Lapis Warna dalam Satu Pulasan

Jum'at, 13 Desember 2019 - 16:30 WIB
Inovasi Lipstik, Enam Lapis Warna dalam Satu Pulasan
Inovasi Lipstik, Enam Lapis Warna dalam Satu Pulasan
A A A
JAKARTA - Tampilan lipstik ombre masih digandrungi perempuan-perempuan Korea, bahkan Indonesia. Hal inilah yang melatarbelakangi dihadirkannya lipstik dengan konsep layering yang menampilkan enam warna sekaligus.

Marketing Communication Laneige Indonesia Dimas Wisnu Wardana menuturkan, pengaplikasian lipstik dengan teknik ombre lips atau gradient lips masih digemari para beauty enthusiast hingga saat ini. Untuk menghadirkan tampilan tersebut, biasanya seseorang harus mengaplikasikan dua warna lipstik yang berbeda.

“Inilah yang akhirnya menginspirasi Laneige menghadirkan produk lipstik terbaru yang bernama Layering Lip Bar,” ujar Dimas saat ditemui di The Safehouse Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sindonews berkesempatan menghadiri peluncuran Layering Lip Bar. Lipstik ini dikemas dalam wadah berwarna metalik yang memiliki gradasi warna rose gold yang terlihat modern sekaligus feminin. Tak seperti lipstik lain yang berbentuk bulat memanjang, lipstik ini berbentuk seperti persegi yang lebih pipih dan ramping. Di bagian bawah samping kemasan terdapat tombol untuk mengeluarkan isi lipstik ke permukaan.

“Lipstik ini memiliki enam warna gradasi yang berpadu sempurna, menciptakan warna-warna yang pekat dan bold,” ujar Dimas.

Dimas menuturkan, perpaduan enam warna gradasi ini masing-masing disesuaikan dengan warna-warna lipstik yang disukai perempuan. Warna-warna tersebut di antaranya merah-oranye, coral-merah, pink muda-fuschia, merah gelap-beige, dan merah-burgundy. Lipstik tersebut memiliki 20 pilihan warna yang dibagi ke dalam dua kategori, yakni 14 warna bertekstur creamy dan enam warna bertekstur matte.

“Layering Lip Bar merupakan produk lipstik pertama di dunia yang memiliki enam lapis warna sekaligus dalam sekali pulas,” ujar Dimas.

Selain menghasilkan gradasi warna nan natural, menurut Dimas, lipstik ini juga bakal menciptakan tampilan bibir yang tampak lebih bervolume. Hal ini dikarenakan lipstik memiliki pigmentasi ultra mikro. “Pigmentasi ultra mikro mampu menjaga intensitas warna dan kilau natural lipstik. Sehingga, ketika dipulaskan langsung ke bibir, warnanya langsung terlihat nyata dan membuat bibir lebih bervolume,” terang Dimas.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)