Natal Musikal Spesial MNC Group Dimeriahkan Artis Top Tanah Air

Jum'at, 13 Desember 2019 - 21:26 WIB
Natal Musikal Spesial MNC Group Dimeriahkan Artis Top Tanah Air
Natal Musikal Spesial MNC Group Dimeriahkan Artis Top Tanah Air
A A A
JAKARTA - MNC Group kembali menggelar acara Natal Musikal Spesial. Acara digelar di Studio RCTI+, Jalan Raya Perjuangan Nomor 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/12/2019).Acara bertajuk Menjadi Seperti Kristus ini menampilkan sejumlah artis kenamaan Indonesia. Natal Musikal Spesial dimulai dengan ibadah pukul 18.00 WIB, dilanjutkan dengan konser Natal pada pukul 20.00 WIB dan pembagian doorprize pada pukul 22.00 WIB.

Kemariahan acara dipandu Daniel Mananta dan Amanda Zevannya dan menampilkan sejumlah artis, diantaranya Agatha Chelsea, Gracia Indri, Cantika Abigail, Gamaliel Tapiheru, Sammy Simorangkir, Reza Nangin, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, Steve Pattinama dan Joan ‘Idol’. Adapun Firman Tuhan disampaikan oleh Pendeta Philip Mantofa.
Sementara, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya mengimbau kepada umat Kristiani agar menjadikan momen Natal sebagai titik balik untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.
"Marilah kita memasuki Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, kita berubah. Kita jadikan Natal Turning point (Titik balik-red), bagaimana kita bisa lebih baik lagi," kata HT.Selain dihadiri sejumlah artis, karyawan MNC Group yang beragama Kristen beserta keluarga ikut serta dalam Natal Musikal Spesial. Demikian dengan istri HT, Liliana Tanoesoedibjo, dan putrinya, Jessica Herliani Tanoesoedibjo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7865 seconds (0.1#10.140)