Video P Diddy Menganiaya Cassie Ventura Bocor, Ditendang hingga Diseret di Lorong Hotel

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 04:00 WIB
loading...
Video P Diddy Menganiaya...
Video P Diddy menganiaya Cassie Ventura bocor di media sosial. Video ini viral menjelang sidang kasus perdagangan seks pemilik nama asli Sean John Combs itu. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Video P Diddy menganiaya Cassie Ventura bocor di media sosial. Video kekerasan ini viral menjelang sidang kasus perdagangan seks yang menyeret pemilik nama asli Sean John Combs itu.

Dilansir dari Page Six, Jumat (11/10/2024), kuasa hukum P Diddy menuduh pemerintah federal membocorkan video sang rapper saat menganiaya Cassie Ventura yang merupakan mantan pacarnya ke media di tengah masalah hukum yang sedang berlangsung.

Rekaman video kamera pengawas yang memperlihatkan Diddy terlibat dalam pertengkaran fisik dengan Ventura, dirilis pada bulan Mei dan sejak itu menjadi titik fokus utama kasus penuntutan terhadapnya, yang menghadapi tuduhan pemerasan, perdagangan seks, dan prostitusi.

Menurut dokumen yang diperoleh Page Six, kuasa hukum rapper 54 tahun itu mengklaim seorang agen pemerintah merilis video tersebut ke CNN dengan maksud untuk merusak reputasi dan prospek kliennya dalam membela diri terhadap tuduhan ini.

Video P Diddy Menganiaya Cassie Ventura Bocor, Ditendang hingga Diseret di Lorong Hotel

Foto/Page Six



Video P Diddy Menganiaya Cassie Ventura Bocor, Ditendang hingga Diseret di Lorong Hotel

Foto/Page Six

“Daripada menggunakan rekaman video sebagai bukti persidangan, bersama dengan bukti lain yang memberikan konteks dan makna, para agen menyalahgunakannya dengan cara yang paling merugikan dan merusak,” demikian bunyi dokumen hukum tersebut.

“Pemerintah tahu apa yang mereka miliki, rekaman video yang sangat menyedihkan yang memperlihatkan Sean Combs, yang mengenakan handuk, memukul, menendang, dan menyeret seorang wanita di depan kamera di lorong hotel," sambungnya.

Kuasa hukum mantan pacar Jennifer Lopez itu, Marc Agnifilo dan Teny Geragos, meminta agar video tersebut diblokir, jika pengadilan menemukan bahwa agen pemerintah berada di balik kebocoran video tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)