alexametrics

Kangen Dimanjah

Minuman Unik Kombinasi Cokelat, Susu, dan Obat Herbal

loading...
Minuman Unik Kombinasi Cokelat, Susu, dan Obat Herbal
Minuman varian baru Kopi Kangen, Kangen Dimanjah, diluncurkan di Jakarta, Minggu (15/12). Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Minumuan cokelat yang dipadu dengan susu segar pasti sudah sangat sering Anda cicipi. Tapi, bagaimana dengan minuman cokelat plus susu yang dipadu dengan obat herbal?

Adalah jaringan gerai kopi waralaba Kopi Kangen yang berinovasi membuat varian minuman kekinian yang mencampurkan cokelat, susu, dan obat herbal Tolak Angin. Varian minuman terbaru nan unik yang diberi nama Kangen Dimanjah ini dibuat untuk menyambut musim libur Natal dan Tahun Baru.

"Kami terinspirasi oleh bulan Desember saat masa liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, di mana musim hujan datang dan kita semua kangen berkumpul bersama serta dimanjakan dalam kehangatan kasih sayang anggota keluarga. Maka, terwujudlah minuman Kangen Dimanjah ini," kata penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando, dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Minggu (15/12).



Kangen Dimanjah merupakan minuman unik dan enak, perpaduan antara cokelat premium ditambah susu segar dengan Tolak Angin yang penuh khasiat. Kangen Dimanjah digadang-gadang akan menjadi gebrakan baru gerai kopi yang berada di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial ini, di mana perpaduan dari bahan baku minuman ini bisa memberi sensasi kehangatan layaknya orang yang sedang ingin bermanja. Kangen Dimanjah dapat disajikan secara dingin maupun panas.

Kopi Kangen yang beroperasi sejak Februari 2019 telah memiliki 25 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang, Denpasar, Jambi, dan Surabaya. Tidak lama lagi, gerai kopi ini juga akan hadir di Bekasi, Nganjuk, serta Pontianak. Di wilayah Jakarta sendiri gerainya sudah bisa ditemui di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan.

Pengelola Kopi Kangen, Lisa Wardoyo dan Fenny Changdra menjelaskan, pihaknya selalu menggunakan biji kopi yang didapatkan dari petani kopi di Pulau Jawa, kemudian di-roasting sendiri oleh tim yang sudah tersertifikasi demi menjaga kualitas bahan baku yang ada. Peluncuran varian baru kali ini merupakan bagian dari strategi bisnis Kopi Kangen yang terus berinovasi dan memenuhi rasa kangen para pelanggan. Untuk menu serta update menarik lain dari Kopi Kangen, bisa dilihat melalui sosial media IG: @Kopikangen.id.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak