Pengalaman Berlibur di Legoland Malaysia: Destinasi Edutainment dengan Segudang Aktivitas Seru

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:59 WIB
loading...
Pengalaman Berlibur...
Legoland Malaysia sebagai taman hiburan yang sepenuhnya bertema Lego terus menawarkan pengalaman yang unik di usianya yang ke-12 tahun. Foto/Krina Sembiring/SINDOnews
A A A
MALAYSIA - Legoland Malaysia sebagai taman hiburan yang sepenuhnya bertema Lego terus menawarkan pengalaman yang unik di usianya yang ke-12 tahun. Sebagai satu-satunya taman internasional di Malaysia, Legoland tidak hanya menawarkan kesenangan tetapi juga edukasi untuk keluarga dan anak-anak.

Bukan tanpa alasan Legoland Malaysia menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan dari berbagai negara. Pasalnya, Legoland Malaysia menawarkan paket komplet.



Sebagai taman bermain berstandar internasional, Legoland Malaysia memiliki tiga area utama yang bisa dinikmati pengunjung. Pertama adalah Legoland Theme Park.

Pada bagian ini, pengunjung disuguhkan bermacam wahana dengan tema Lego. Mulai dari Sekolah Mengemudi Junior Usia 3-5 tahun, Sekolah Mengemudi Usia 6-12 tahun, Sekolah Berperahu, Kereta Api Legoland, Akademi Penyelamatan, Bandara Kota Lego, Panggung Kota Lego, Galangan Kapal.

Pengunjung juga bisa merasakan sensasi roller coaster dengan teknologi realitas virtual (VR) dalam petualangan baru yang mengasyikkan.

Area berikutnya adalah Sealife, akuarium yang menyajikan keindahan bawah laut. Menampilkan 25 tangki pajangan di 11 zona habitat dengan lebih dari 13.000 makhluk laut dari 120 spesies.

Pengalaman Berlibur di Legoland Malaysia: Destinasi Edutainment dengan Segudang Aktivitas Seru

Legoland Water Park, salah satu wahana air di Legoland Malaysia

Legoland Water Park merupakan area andalan ketiga di Legoland Malaysia. Berselancar di kolam ombak Lego, mengapung di sepanjang sungai malas sembari menyusun Lego, dan berbagai macam seluncuran yang membangkitkan adrenalin akan membuat pengunjung betah berlama-lama di area ini.

Divisional Director Legoland Malaysia Resort, CS Lim mengatakan Legoland Malaysia merupakan destinasi wisata kompletyang cocok untuk keluarga dengan anak-anak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)