AEON MALL Deltamas Suguhkan Beragam Kejutan di Fase Kedua Grand Opening

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), AEON MALL Deltamas menyerahkan donasi sebesar Rp5 juta kepada Panti Asuhan Yohanes dan Asrama Yatim Rumah Harapan Graha Asri di Cikarang.

Sri Prayogio selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas, menjelaskan bahwa “Endless Euphoria” juga menandai kehadiran beberapa tenant besar seperti UNIQLO, DECATHLON, dan ACE Hardware.

“Dengan kehadiran tenant besar ini, AEON MALL Deltamas semakin memperkuat posisinya sebagai pusat perbelanjaan terlengkap di kawasan Cikarang. Saat ini, okupansi mall telah mencapai 84%, dan kami optimistis angka ini akan meningkat menjadi 91% pada Desember 2024, seiring dengan dibukanya beberapa tenant lainnya,” ucap Prayogio.

Sejak resmi dibuka pada Maret 2024, AEON MALL Deltamas konsisten menggelar berbagai acara dan program menarik. Salah satunya adalah Playful Holiday pada musim liburan sekolah Juni lalu, serta Merdeka Belanja yang menawarkan diskon dan voucher gratis bagi pelanggan.

Selain itu, acara Nonton Bareng Supershow Soccer dan Meet & Greet artis yang bekerja sama dengan beberapa stasiun televisi turut menjadi daya tarik tersendiri.

“Kami optimis, melalui rangkaian acara Endless Euphoria, AEON MALL Deltamas akan mampu menarik satu juta pengunjung. Tingginya traffic pengunjung tentu akan memberikan peluang besar bagi para tenant,” tambah Prayogio.

Tetsuya Kimura, President Director AEON MALL Indonesia, mengungkapkan kebahagiaannya atas sambutan hangat dari masyarakat sejak pembukaan AEON MALL Deltamas. Meskipun baru beroperasi beberapa bulan, AEON MALL Deltamas telah menarik lebih dari 5 juta pengunjung hingga September 2024.

“Kami optimistis jumlah pengunjung akan terus meningkat, terutama dengan berbagai acara menarik dan lokasi strategis di pusat kawasan perkantoran dan hunian yang terus berkembang,” kata Kimura.

Dengan keberagaman tenant yang mencakup fashion, hobi, hingga kuliner, AEON MALL Deltamas terus berinovasi untuk menjadi destinasi belanja dan hiburan terbaik di Cikarang dan sekitarnya. Pengunjung dapat menikmati suasana yang modern dan ramah lingkungan, sekaligus berbelanja di berbagai toko ternama.

Untuk informasi AEON MALL Deltamas adalah store ke-5 AEON MALL Indonesia dan proyek kedua yang merupakan hasil joint venture antara AEON Mall Co. Ltd. Japan dan Sinar Mas Land dengan luas tanah sekitar 200.000m2 dengan GLA 85.000m2, terdiri dari tiga lantai dan total tenant lebih dari 300.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)