Mitra10 Pesanggrahan Tawarkan Konsep Baru yang Lebih Modern dan Menyenangkan

Senin, 21 Oktober 2024 - 20:54 WIB
loading...
A A A
Promo Menarik Grand Re-Launching

Grand re-launching tidak hanya memperkenalkan wajah baru Mitra10 Pesanggrahan, tetapi juga menawarkan berbagai promo dan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Ada pameran produk unggulan hingga demo produk langsung oleh mitra merek ternama.

Selanjutnya, promosi spesial, seperti diskon besar-besaran dan penawaran harga khusus (Crazy Price), yang menawarkan harga termurah untuk berbagai produk pilihan dengan garansi harga. Tak ketinggalan, akan ada hiburan dan penampilan musik untuk memeriahkan suasana.

“Selama acara grand re-launching , pelanggan dapat menikmati promo spesial, seperti diskon hingga 50 persen untuk produk tertentu. Crazy price untuk item pilihan dengan harga yang sangat rendah, dan cashback 5 persen untuk member setia, cashback dengan kartu kredit tertentu, hingga tambahan diskon dari partner bank tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Erick.

Tagline ‘Murah, Lengkap, dan Nyaman’ diwujudkan Mitra10 Pesanggrahan untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan bangunan dan elektronik rumah tangga. Konsep baru yang modern dan nyaman yang dibawa melalui acara grand re-launching ini ditujukan sepenuhnya untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Tak lupa, pelanggan setia Mitra10 Pesanggrahan juga bisa mendapatkan giveaway menarik, yang diadakan di Instagram @Mitra10_official dengan total hadiah voucher belanja senilai Rp3 juta untuk 30 orang pemenang.

Jangan sampai ketinggalan, kunjungi langsung Mitra10 Pesanggrahan dan nikmati penawaran menariknya. Makanya, yuk kunjungi langsung Mitra10 Pesanggrahan di acara grand re-launching 24-27 Oktober 2024. Dapatkan pengalaman belanja lebih modern dan menyenangkan dengan berbagai penawaran menarik atau cek penawarannya secara online di mitra10.com.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)