Ari Lasso Batalkan Konser di Istora Senayan Akibat Gangguan Pita Suara

Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:40 WIB
loading...
Ari Lasso Batalkan Konser...
Ari Lasso mengumumkan batal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta karena mengalami gangguan pita suara. Konser ini dijadwalkan pada Minggu (27/10/2024). Foto/Instagram @ari_lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso mengumumkan batal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta karena mengalami gangguan pita suara. Konser ini sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada Minggu (27/10/2024).

Kabar kurang menyenangkan ini diumumkan langsung oleh Ari Lasso melalui Instagram pribadinya. Di sana ia membagikan dua foto sekaligus, yang mana pada unggahan pertama merupakan foto dirinya sedang memegang mikrofon.

Sedangkan foto kedua menunjukkan pita suaranya yang sedang bermasalah. Dalam keterangan unggahan tersebut, mantan vokalis Dewa 19 ini mengucapkan terima kasih atas pengertian dari sejumlah pihak yang terlibat dalam konsernya.

"Kepada siapa saja yang berkepentingan. Dear, EO, promotor, company, klien / big family bro @koko_p54. Saya mengerti kekecewaan Anda semua, yang telah dan akan ter-cancel event-event yang melibatkan saya," tulis Ari dikutip dari akun Instagram @ari_lasso, Kamis (24/10/2024).

Ari Lasso Batalkan Konser di Istora Senayan Akibat Gangguan Pita Suara

Foto/Instagram @ari_lasso





"Yang sulit saya mengerti adalah, pengertian, ketiadaan, keruwetan, ketiadaan konsekuensi kepada saya n Alass Manajemen dan yang kamu dapat malah support n kemudahan 'pemberesan'. I thank you all!!" sambungnya.

Pelantun Hampa itu juga menyampaikan permintaan maaf kepada penggemarnya yang sudah membeli tiket konser. Di sisi lain, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini mengaku terpaksa membatalkan konser yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari.

"Especially my bro @rodericktjandra n all team @jblfestival Istora 26-27 Oktober, dan semua penonton yang telah membeli tiket. I'm so sorry. Padahal headline ya, sorry brother. Shit happens sometimes," jelasnya.

Saat ini penyanyi 51 tahun itu akan fokus memulihkan pita suaranya. Sehingga ia berharap bisa kembali menggelar konser menghibur penggemarnya.



Pemilik nama asli Ari Bernardus Lasso ini juga berjanji akan memberikan penampilan spesial setelah kondisinya telah pulih.

"Saya akan mengistirahatkan tenggorokan dan akord vokal saya, untuk sementara waktu (karena nggak bisa beli kayak senar gitar)," ujarnya.

"Dan saya akan kembali secepatnya dan lebih kuat! I salute u all," tandasnya.

Postingan sahabat Ahmad Dhani ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan sang musisi.



"Sembuh total mas. Amin," tulis netizen.

"Semoga segera sehat kembali dan bisa nyanyi lagi ya. Selalu ada doa buat mu adikku @ari_lasso, Bismillah. Sehat, sehat, sehat. Amin YRA," komentar netizen.

"Mas Alas, lekas sehat kembali," kata Tantri Kotak.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)