Di Tengah Redupnya Kue Artis, Teuku Wisnu Bangun Outlet Terbesar

Senin, 23 Desember 2019 - 16:31 WIB
Di Tengah Redupnya Kue Artis, Teuku Wisnu Bangun Outlet Terbesar
Di Tengah Redupnya Kue Artis, Teuku Wisnu Bangun Outlet Terbesar
A A A
JAKARTA - Bisnis oleh-oleh milik Teuku Wisnu, Malang Strudel terus berkembang di tengah-tengah meredupnya usaha kue selebritas belakangan ini. Terbaru, suami Shireen Sungkar itu meletakkan batu pertama untuk pembangunan outlet kedelapan Malang Strudel di sekitar kawasan wisata Jawa Timur Park 2, Kota Batu.

Seiring meningkatnya kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke Malang Raya, dan kian dikenalnya Malang Strudel sebagai oleh-oleh Malang Raya, Teuku Wisnu pun turut terpacu mengembangkan brandnya tersebut. Dan pembangunan outlet kedelapan merupakan salah satu upaya aktor 34 tahun itu untuk memudahkan dan memanjakan wisatawan dalam menjangkau Malang Strudel.

Teuku Wisnu merasa sangat bersyukur berkesempatan untuk membangun outlet baru yang bakal menjadi outlet terbesar dan ternyaman. Di outlet terbarunya ini, Malang Strudel menyediakan lahan parkir yang lebih luas, dan bagian dalamnya sangat luas, sehingga membuat pengunjung lebih leluasa. Selain itu, juga akan disediakan mushola yang sangat besar untuk beribadah.

"Alhamdulillah sekali ya, outlet kami diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar dan juga wisatawan dari manapun," ungkapnya dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (23/12).

"Bahkan bukan di musim liburan pun outlet kami selalu ramai oleh pengunjung. Kami terus berusaha berinovasi dan juga memanjakan konsumen dengan apa yang kami miliki. Dan kami membangun outlet ke delapan Malang Strudel di sini," sambungnya.

Pria berdarah Aceh ini pun menerangkan bahwa dipilihnya lokasi yang dekat dengan tempat wisata di Malang Raya tujuannya agar mempermudah para wisatawan mendapatkan oleh-oleh untuk dibawa pulang setelah berlibur di Malang.

"Jatimpark 2 adalah salah satu tujuan wisata utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Malang, sehingga mereka tidak perlu lagi berjalan atau berkendara lebih jauh untuk mendapatkan oleh-oleh khas Malang," kata dia.

Lebih lanjut, Teuku Wisnu menuturkan bahwa ke depannya pilihan produk Malang Strudel dan UMKM Malang lebih banyak lagi. Dia juga mengungkapkan bahwa bisnis kue atau oleh-oleh yang dijalankan selebritas jangan hanya mengandalkan popularitas semata, namun juga dibutuhkan kepiawaian dan konsistensi agar tetap bisa bertahan dan berkembang.

"Kami concern akan hal itu. Dan saya turun langsung untuk diskusi dan berinovasi dengan tim dan rekan bisnis," ujar aktor yang telah membintangi sejumlah judul film, sinetron dan iklan tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3509 seconds (0.1#10.140)