Tampilan Wajah Glowing ala Jasmine Tookes

Jum'at, 03 Januari 2020 - 19:30 WIB
Tampilan Wajah Glowing ala Jasmine Tookes
Tampilan Wajah Glowing ala Jasmine Tookes
A A A
Selain menjaga kebugaran, Jasmine Tookes juga memperhatikan penampilan wajahnya. Rutinitas kecantikannya meliputi perawatan kulit dan penggunaan make up untuk mendapatkan tampilan wajah yang glowing.

Rutinitas kecantikan Jasmine sebenarnya cukup sederhana. Baginya yang terpenting adalah menjaga kelembapan kulit wajahnya. “Saya melembapkan, minum banyak air dan menggunakan banyak minyak wajah,” ujar Jasmine seperti yang dilansir dari Vogue.com.

Dari video berjudul Victoria's Secret Angel Jasmine Tookes' Beauty Essentials yang diunggah oleh channel resmi Byrdie, Jasmine tak ragu memperlihatkan beberapa produk kecantikan favoritnya yang selalu menjadi andalan. Jasmine tak pernah lupa menjaga kondisi kulitnya dengan produk skin care, seperti serum wajah dan eye oil untuk melembapkan kulit wajah dan area di bawah mata.

Untuk make up, Jasmine selalu berusaha untuk terlihat glowing.Untuk itulah sebagai kangkah awal dia menggunakan foundation yang mengandung spf di dalamnya. Hal ini agar kulitnya selalu terlihat glowing dan juga terlindung dari sinar matahari. “Untuk tampilan bibir, saya menyukai tampilan bibir yang plump dan glossy dibandingkan matte,” ujar Jasmine.

Sementara itu untuk mempertegas fitur wajahnya, Jasmine menggunakan waterproof brow pencil. Hal ini untuk menghindari alis luntur karena keringat atau tergesek tangan. Setelah itu dia membubuhkan blush on di bagian-bagian yang diinginkan. Kemudian dilanjutkan dengan eyeshadow, dan maskara. “Untuk tampilan ekstra glowing, bubuhkan highlighter ke area pipi, ujung hidung, dan dagu,” ujar Jasmine.

Jamine mengatakan ia belajar make up dari make up artist terbaik yang selama ini merias wajahnya saat pemotretan atau fashions show. Para make up artist terbaik tersebut juga sering membagikan tips kecantikan sederhana untuknya. “Saya suka make up dan melihat semua produk baru dari make up artist,” ujar Jasmine. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3561 seconds (0.1#10.140)