MTjung Stars, Grup Vokal Mandarin Termahal Meriahkan Imlek di Singkawang

Selasa, 07 Januari 2020 - 19:03 WIB
MTjung Stars, Grup Vokal Mandarin Termahal Meriahkan Imlek di Singkawang
MTjung Stars, Grup Vokal Mandarin Termahal Meriahkan Imlek di Singkawang
A A A
JAKARTA - Perayaan Imlek 2571 dan festival Cap Go Meh 2020 di Singkawang pada 2 Feburari 2020 dipastikan akan meriah. Salah satunya karena menampilkan MTjung Stars, grup vocal termahal yang khusus membawakan lagu-lagu Mandarin.

Kabarnya, honor untuk satu kali tampil, grup vokal yang digawangi Feline Xiao (wakil SSGS Palembang), Yanna Lin (SSGS Jakarta), Anna Pol (SSGS Ambon), dan Ariga Liu (SSGS Kalbar) ini mencapai Rp200 juta dan harus diakui, MTjung Stars memang spesial karena selalu didukung oleh designer top Indonesia, seperti Ivan Gunawan, Luo Couture, dan Rinaldy Yunardi.

Tak hanya itu, nama MTjung Stars semakin populer ketika mereka berkolaborasi dengan Nick Chung, superstar dari Malaysia di Single Lagu Imlek 2020.

Producer MTjung Stars Marcos Tjung mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada para penyanyi asuhannya untuk memeriahkan panggung akbar perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020 di Singkawang.

"Kita akan datang dan memeriahkan panggung Imlek dan Cap Go Meh di Kota Singkawang," kata Marcos.

Kemeriahan Imlek dan Cap Go Mek di Singkawang tak hanya menghadirkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Shei Shi Ge Shou saja, tapi ada banyak acara, mulai pagelaran seni multi Etnis, Expo, Parade Tatung, Lomba Atraksi Naga, hingga pemecahan rekor muri replika pagoda tertinggi. Tak heran jika perhelatan itu dinimati wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri yang memang selalu ingin hadir ke Singkawang saat Imlek dan Cap Go Meh.

"Kami bangga atas kesempatan ini, oleh karena itu kami akan perform aksi panggung yang dapat memukau penonton," ujarnya.

Dan banyak Rumor tentang MTJUNG STARS bahwa hanya Event event yang besar yang sanggup menhadirkan Grup Nyanyi Mandarin tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5613 seconds (0.1#10.140)