alexametrics

Top 8 Spektakuler Show Indonesian Idol X

Mahalini Tutup Top 8 Indonesian Idol Tanpa Kedodoran

loading...
Mahalini Tutup Top 8 Indonesian Idol Tanpa Kedodoran
Tampil seksi, Mahalini tutup panggung Top 8 Spektakuler Show Indonesian Idol X dengan tanpa kedodoran. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A+ A-
JAKARTA - Mahalini menjadi peserta yang menutup seluruh penampilan kontestan di Babak Top 8 Spektakuler Show Indonesian Idol X, Senin (13/1). Menyanyikan lagu Zaskia Gotik berjudul Satu Jam, Mahalini berhasil mengubah lagu dangdut populer tersebut menjadi sangat berbeda.

Salah satu juri Anang Hermansyah menilai bahwa penampilan kontestan asal Bali itu memberikan warna berbeda di lagu ini. Mahalini juga dianggap Anang mampu menyanyikan lagu ini sesuai dengan aransemen tanpa kedodoran.

"Aku bisa merasakan bagaimana kamu memperjuangkan lagu ini. Bahwa lagu ini sangat populer dan diaransemen sedemikian rupa, artinya lagu ini diberikan warna lain. Artinya kamu tidak kedodoran mengiringi aransemen Mas Oni. Kamu tidak kedodoran mengiringi aransemen seperti ini," kata Anang.



Senada dengan Anang, juri lainnya yang juga mantan vokalis Dewa19, Ari Lasso mengungkapkan bahwa Mahalini bisa membuat seluruh juri dan penonton menikmati penampilannya, meski aransemen lagu yang dinyanyikan tidak mudah diterima banyak orang.

Namun, di balik penampilan Mahalini yang menuai pujian dari para juri, Ari Lasso penasaran dan menantang kontestan tersebut untuk bernyanyi seperti penyanyi aslinya.

"Aransemen ini tidak mudah diterima. Tapi kamu membuatnya bisa kita nikmati dengan nyaman. Yang menjadi tanda tanya buat saya adalah bagaimana kalau kamu menyanyikan lagu ini sama seperti lagu aslinya. Dengan beat aslinya tapi dengan gaya Mahalini," ungkap Ari Lasso.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak