Niki Zefanya dan Lewis Capaldi Turut Ramaikan Reno4 Pro Fest

Senin, 31 Agustus 2020 - 21:42 WIB
loading...
Niki Zefanya dan Lewis Capaldi Turut Ramaikan Reno4 Pro Fest
Penyanyi muda Indonesia yang tengah meniti karier di Amerika Serikat, Niki Zefanya akan ikut ramaikan Reno4 Pro Fest. / Foto: Instagram@nikizefanya
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas kenamaan Tanah Air akan hadir meramaikan peluncuran OPPO Reno4 Pro yang digelar secara digital melalui OPPO Reno4 Pro Fest. Acara ini rencananya akan ditayang secara online pada 7 September 2020, pukul 19.00 WIB.

(Baca juga: 8 Artis K-Pop yang Sukses Berkolaborasi dengan Penyanyi Dunia )

Mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film, Reno4 Pro Fest dapat disaksikan melalui laman resmi OPPO dan channel YouTube OPPO Indonesia .

Aktor dan aktris yang menjadi brand ambassador OPPO, yakni Tara Basro, Rio Dewanto dan Arifin Putra akan berada di tengah-tengah penampilan khusus penyanyi muda Niki Zefanya dan penyanyi asal Skotlandia, Lewis Capaldi. Niki merupakan penyanyi wanita berusai 21 tahun asal Indonesia yang menapaki karier di Negeri Paman Sam.

Sementara itu, acara ini dihelat menyusul kesuksesan peluncuran OPPO Reno4 belum lama ini. OPPO Reno4 Pro sendiri merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone, yakni fungsi dan hiburan.

(Baca juga: BTS Menangkan 4 Penghargaan MTV Video Music Awards 2020 )

Dalam keterangan resminya, Senin (31/8), OPPO juga menyebutkan jika OPPO Reno4 Pro berfokus pada teknologi inovatif dengan desain unik dan penuh gaya, serta menghadirkan fitur-fitur inovatif seperti layar lengkung 3D yang ergonomis dan dilengkapi dengan casing belakang matte bertekstur memberikan kesan premium.

Bagi mereka dengan mobilitas tinggi dan selalu mengandalkan smartphone baik untuk bekerja maupun bersosialisasi, OPPO Reno4 Pro memiliki teknologi SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit. OPPO Reno4 Pro hadir dalam warna Starry Night dan Silky White.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)