alexametrics

Tayang di Amsterdam, 1.000 Tiket Akhir Kisah Cinta si Doel Ludes

loading...
Tayang di Amsterdam, 1.000 Tiket Akhir Kisah Cinta si Doel Ludes
Tak hanya di Indonesia, film Akhir Kisah Cinta si Doel juga dinantikan di luar negeri. Di Amsterdam, Belanda, tak kurang dari 1.000 tiket film ludes terjual. (Instagram/RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel tak hanya tayang di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Secara serentak, film garapan Falcon Pictures dan Karnos Film tersebut juga tayang serentak di Indonesia dan Amsterdam.

Menariknya lagi, di hari penayangan perdananya, Kamis (23/1/2020) film ini langsung menyedot perhatian banyak penoton. Tak tanggung-tanggung, Rano Karno mengungkapkan bahwa sebanyak 1.000 tiket langsung ludes terjual alias sold out.

"Hari ini tayang di Amsterdam. Serentak di Indonesia dan Amsterdam. Sold out 1.000 tiket," kata Rano, yang merupakan pemeran, sutradara, sekaligus produser film Akhir Kisah Cinta Si Doel di acara Dahsyatnya Si Doel 3 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (23/1/2020).



Tak kalah dengan di Amsterdam, antusiasme penonton di Indonesia juga diungkapkan Rano luar biasa. Studio di seluruh bioskop seluruh Indonesia terpantau penuh penonton.

"Tadi kalau kita pantau seluruh Indonesia jam 12, jam 1 ramai. Bahkan sampai jam 9, penuh," kata Rano.

Akhir Kisah Cinta Si Doel yang mulai tayang hari ini tersebut diharapkan akan menjawab kepada siapa hati Doel berlabuh. Selama 27 tahun mengudara, drama kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab seolah tak pernah berakhir. Namun, di film ketiga inilah, Doel akan menentukan pilihannya sehingga tak heran para penggemar pun antusias menonton film ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak