Wonjin, Tren Kecantikan Korea yang Bikin Wanita Makin Glowing

Jum'at, 07 Februari 2020 - 15:03 WIB
Wonjin, Tren Kecantikan Korea yang Bikin Wanita Makin Glowing
Wonjin, Tren Kecantikan Korea yang Bikin Wanita Makin Glowing
A A A
JAKARTA - Tren kecantikan di Indonesia kurang lebih mirip dengan tren kecantikan yang ada di Korea, dimana media social mempengaruhi standarisasi kecantikan wanita. Bentuk wajah dan badan yang terlihat proposional di foto serta kulit yang glowing merupakan impian wanita.

Oleh karena itu, di 2020 ini Klinik Wonjin yang populer di Korea Selatan semakin mendapat perhatian di Indonesia. pasalnya, setelah didirikan dr. Park Won Jin pada 1999 dengan nama Wonjin Plastic Surgery Hospital, Wonjin berhasil mengembangkan pelayanannya, bukan hanya di bidang operasi plastic, juga dermatology, dental, anti-aging, semi permanent make-up serta cosmetics. Bahkan, setelah berganti nama menjadi Wonjin Beauty Medical Group, cabangnya berkembang di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia, China dan Thailand.

Di tahun kedua di Indonesia, lewat tajuk Wonjin 2nd Anniversary Gala Dinner di The Residence On Five, Grand Hyatt Jakarta, Kamis (6/2/2020), Wonjin atau dermatology clinic dan consultation centermenetapkan Laura Basuki sebagai Brand Ambassador dan wajah Wonjin Indonesia 2020, serta memperkenalkan alat kecantikan dan treatment terbaru kepada pecinta kecantikan di Indonesia.

Laura akan mengajak wanita Indonesia untuk tampil cantik lewat perawatan baru yang merupakan solusi profesional dan aman untuk menyempurnakan bentuk wajah dan tubuh tanpa merubah karakter utama dari wanita, sekaligus menjalani treatment khusus untuk membuat kulit terlihat lebih bercahaya dan lebih sehat.

“Klinik Wonjin menduduki nomor 1 di Korea dan aku merasa terhormat bisa bekerja sama. Kita, wanita memang butuh perawatan. Tidak saja olahraga dan makanan sehat, juga dibutuhkan bantuan dari luar dengan bertambahnya usia. Jadi, untuk mencegah penuaan dini, ya dengan melakukan perawatan,” kata Laura.

Adapun cara yang dilakukan agar wanita terlihat lebih cantik, Wonjin menggunakan Accent Prime: Tune Face & Tune Body sebagai salah satu perawatan terbaru dengan advance technology sehingga menyempurnakan wajah dan tubuh. Teknologi yang digunakan mengkombinasikan Radio Frequency dan Ultra Sound yang paling advance saat ini. Teknologi ini membantu pembakaran lemak di area wajah dan badan serta mengencangkan kulit dengan cara meransang produksi collagen di area tersebut.

Ariek immanuel selaku General Manager Wonjin mengatakan pihaknya berusaha membuat wanita Indonesia cantik luar dalam. “Ketika kita memilih Laura, dia bukan saja public figure yang cuma cantik, tapi didalamnya juga cantik, ini bisa menjadi contoh,” bebernya.

Selain Accent Prime, untuk memenuhi kebutuhan pasien klinik dalam hal contouring treatment, Wonjin Clinic juga menghadirkan perawatan Coolsculpting: Coolpetite. Perawatan ini dapat menghancurkan sel lemak di area tubuh yang sulit dijangkau serta perawatan Ultherapy yang akan dikombinasikan dengan perawatan Botox serta Filler yang akan menyempurnakan bentuk wajah dari setiap pasien.

Sedangkan untuk perawatan kulit, wanita bisa melakukan treatment 135 Skin Booster, Mermaid Glow Treatment dan Crystal Skin Treatment untuk membuat kulit terlihat lebih bersinar dan sehat seperti kulit artis-artis Korea.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1853 seconds (0.1#10.140)