Getar-Getar Cinta Citra Scholastika di Single Terbarunya

Kamis, 03 September 2020 - 03:13 WIB
loading...
Getar-Getar Cinta Citra Scholastika di Single Terbarunya
Citra Scholastika pada 17 Juli 2020 telah merilis single terbaru berjudul Hati-Hati Cinta. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika pada 17 Juli lalu telah merilis single terbaru berjudul Hati-Hati Cinta. Single ini pada awalnya dijadwalkan rilis sebelum pandemi Covid-19 . Namun, karena terdapat satu hal, akhirnya dirilis di tengah-tengah pandemi.

(Baca juga: Putih Abu-Abu Impikan Kolaborasi dengan Melly Goeslaw )

Ketika berbincang dengan SINDOnews melalui live Instagram , Rabu (2/9), pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan itu mengutarakan bahwa dia dan pihak-pihak yang terkait dengannya saling menunggu.

"Sekarang kerjasama sudah beragam, harus lewat digital platform, itu haruskan aku ikutin apa sistemnya kalau nunggu pandemi selesai yang enggak tahu selesainya kapan jadi ya sudah rilis saja deh," paparnya.

Menurutnya, Hati-Hati Cinta berkisah tentang seseorang yang tengah merasakan getar-getar cinta. Namun, di sisi lain dia juga merasa ragu-ragu untuk jatuh cinta lantaran pernah merasakan patah hati. Citra meyakini perasaan semacam ini kerap kali dialami banyak orang ketika menemukan cinta barunya.

"Ini sebenarnya pengalaman banyak orang. Orang jatuh cinta lagi setelah putus, jadi bertanya-tanya apakah ini orang yang tepat. Ada juga perasaan insecure apakah gagal lagi," tutur Citra.

Dia sendiri tak menampik jika pernah mengalami pengalaman yang serupa dengan kisah dari single tersebut. Kendati demikian, dia mencoba mengemasnya menjadi lagu yang terdengar happy, cheerful atau yang vibenya mungkin positif.

Sementara dalam penggarapan single tersebut, penyanyi kelahiran Yogyakarta, 5 Juni 1994 ini menggandeng Bianca dan Dimas sebagai pencipta lagu. Selain itu, dilibatkan pula Irvnat sebagai music director. Citra sendiri sangat puas dengan seluruh proses penggarapan serta promo single barunya tersebut.

(Baca juga: Pandemi Tak Kunjung Berakhir, The Stocker Keluarkan Nadir )

"Sebetulnya untuk proses jadinya single ini cuma 3 hari, 3 bulan untuk total waktu pembuatan. Dan lebih kayak menunggu sampai waktunya janjian, nunggu antrean di platform tadi, tapi seru banget satukan chemistry bareng Bianca Dimas," tutur finalis termuda Indonesian Idol musim ke-6 ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2183 seconds (0.1#10.140)