alexametrics

Drama A Piece of Your Mind Bikin Chae Soo Bin Terus Pandangi Jung Hae

loading...
Drama A Piece of Your Mind Bikin Chae Soo Bin Terus Pandangi Jung Hae
Chae Soo Bin dan Jung Hae akan tampil dalam drama terbaru, A Piece of Your Mind. Namun, selama syuting, Chae Soo Bin selalu menatap Jung Hae. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Chae Soo Bin dan Jung Hae akan tampil di drama terbaru TVN berjudul "A Piece of Your Mind". Saat ini keduanya tengah menjalani syuting. Selama proses pengerjaan, Chae Soo Bin tidak bisa melepaskan padangannya kepada Jung Hae!

Drama yang dipandu oleh sutradara di balik drama hit "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie," kisah Chae Soo Bin dan Jung Hae dalam drama "A Piece of Your Mind" hadir penuh romansa, di mana seorang pria yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam cinta bertepuk sebelah tangan.

Jung Hae akan berperan sebagai Ha Won, seorang programmer yang baik hati. Sementara, Chae Soo Bin akan memainkan karakter sebagai Han Seo Woo, seorang insinyur rekaman klasik dengan pola pikir optimis.



Pada Kamis (13/2/2020), drama ini memperkenalkan stills pertama dari Jung Hae In dan Chae Soo Bin dalam karakter. Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan Han Seo Woo tampaknya terhenti ketika dia melihat Ha Won melalui jendela.

Tidak menyadari tatapan Han Seo Woo, Ha Won tampak tenggelam dalam pikirannya saat mengenakan ekspresi melankolis, menggelitik rasa ingin tahu penonton dan Han Seo Woo dengan tampilan termenung.

“Sejak hari pertama pembuatan film, Jung Hae In dan Chae Soo Bin menciptakan suasana kemerahan di lokasi syuting dengan chemistry mereka yang segar dan menggugah hati. Silakan nantikan romansa antara Jung Hae In dan Chae Soo Bin [dalam drama], yang akan menghidupkan kembali 'sel-sel kencan' beku dari musim dingin dan menjadikannya mekar seperti bunga musim semi di musim semi ini,” kata produser A Piece of Your Mind seperti dilansir Soompi.

Drama A Piece of Your Mind akan perdana pada Senin, 23 Maret jam 9 malam waktu setempat dan akan tayang dengan teks bahasa Inggris di Viki.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak