Ini Pesan Moral Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Kamis, 13 Februari 2020 - 22:30 WIB
Ini Pesan Moral Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
Ini Pesan Moral Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
A A A
JAKARTA - Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tidak hanya menghadirkan cerita yang menarik dan ketegangan, film karya sutradara Timo Tjahjanto ini juga menyimpan pesan moral bagi mereka yang menonton. Salah satunya adalah perihal perilaku manusia yang lebih kerjam dibandingkan iblis.

"Pesan moralnya bahwa manusia itu lebih kejam daripada iblis dan diri kita, kita punya iblis yang kontrol. Di film ini mau ngasih tahu itu," kata Lutesha yang berperan sebagai Kristi saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Senada dengan Lutesha, Baskara Mahendra mengungkapkan film garapan rumah produksi Frontier Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Rapi Films ini juga ingin menyampaikan bahwa manusia bisa melakukan hal yang sama buruk dan jahatnya seperti iblis.

"Film ini nunjukkin manusia bisa lakuin hal kayak iblis," kata pemeran Budi tersebut.

Sementara, Shareefa Daanish yang berperan sebagai Jenar menuturkan, bermain di film ini bisa menjadikannya sebuah refleksi diri. Di sisi lain, aktris 37 tahun itu menjamin film ini tidak hanya menghibur tapi juga bisa memberikan pesan moral sehingga layak untuk ditonton.

"Menurut saya, orang punya dua sisi. Sisi positif dan negatif. Semua orang ada sisi iblisnya. Ada yang make itu dan sisi iblisnya besar," ucap Shareefa.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Februari 2020 mendatang. Film ini menceritakan tentang kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari teror iblis dua tahun lalu. Keduanya mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar.

Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka. Selain Shaarefa Daanish, Lutesha dan Baskara Mahendra, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 diperankan oleh Chelsea Islan (Alfie), Widika Sidmore (Gadis), Hadijah Shahab (Nara), Arya Vasco (Leo), Karina Salim (Martha) dan Aurelie Moeremans (Dewi).

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4564 seconds (0.1#10.140)