alexametrics

Kenalkan Album Cerita#1, Devano Danendra Sempat Tak Pede Bikin Lagu

loading...
Kenalkan Album Cerita#1, Devano Danendra Sempat Tak Pede Bikin Lagu
Devano Danendra akhirnya memperkenalkan album Cerita#1. Ada dua lagu yang dibuatnya dan itu sempat membuatnya tak pede. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Devano Danendra membuktikan keseriusannya bermusik setelah memperkenalkan album Cerita#1, setelah melakukan perjuangannya selama hampir dua tahun dalam mempersiapkan 10 lagu di album perdananya itu.

Anak pedangdut Iis Dahlia itu mampu memberi kejutan dengan menciptakan dua lagu, yakni “Cintaku Hilang” dan “Ayu”. Penyanyi berusia 17 tahun ini juga memilih tembang hits, seperti Menyimpan Rasa”, “lni Aku” dan “Teman Cintaku”."Awalnya sempat enggak pede bikin lagu. Tapi, mama dan keluarga terus mendukung dan ini yang membuat saya yakin dan berhasil membuat lagu," kata Devano.Dalam pembuatan album Cerita #1, ada beberapa lagu Devano yang melibatkan musisi papan atas Indonesia, seperti lagu “Lovin’ U” yang diciptaan Rayi Putra, “Kisah Indah” hasil karya Roslan dan beberapa lagu hits Devano merupakan hasil karya Pika lskandar, seperti “Menyimpan Rasa” dan “Bisakah”.
Album yang merupakan kerja sama Devano dengan HP Records, JMSI dan KFC Indonesia ini diperkenalkan di momen Valentine. Namun, Devano tidak sengaja untuk memperkenalkan album tersebut di Hari Kasih Sayang.

“Sebenarnya enggak nentuin (Hari Valentine) balik lagi dari kesiapan Devano, kami sudah siap mengeluarkan album ini. Kenapa di hari ini, ya karena sudah siap,” jelas dia.



Namun, apapun itu, Devano mengaku bersyukur bahwa albumnya telah diperkenalkan ke masyarakat, khususnya untuk penggemarnya yang memang menanti. “Yang pasti senang banget, bersyukur banget album pertama, dan juga ini cita-cita saya. Senang banget karena yang dinanti terjadi juga,” bebernya.

Sementara, Steve Lillywhite selaku CEO JMSI punya alasan tersendiri bekerja sama dengan penyanyi muda berbakat ini. Menurut Steve, Devano memang masih sangat muda, tapi ada potensi serta perkembangan pada Devano untuk menjadi superstar di Indonesia.

“Album ini (Cerita#1) memiliki kumpulan lagu yang sangat bagus dan saya bangga dengar progres yang dicapai oleh Devano,” ujar Steve.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak