Kolaborasi KFC X Crocs Hasilkan Sepatu Beraroma Ayam Goreng

Minggu, 16 Februari 2020 - 23:30 WIB
Kolaborasi KFC X Crocs Hasilkan Sepatu Beraroma Ayam Goreng
Kolaborasi KFC X Crocs Hasilkan Sepatu Beraroma Ayam Goreng
A A A
JAKARTA - Seperti apa rasanya memakai sepatu beraroma ayam goreng? Restoran cepat saji KFC dan label alas kaki Crocs mencoba memberikan jawaban dengan menjalin kerjasama yang disebut-sebut sebagai "yang teraneh" tahun ini.

Peluncuran alas kaki limited edition bertajuk Kentucky Fried Chicken X Crocs Clogs itu dilakukan pada pertengahan pekan kemarin dan akan dijual seharga USD60.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan pihak KFC Amerika Serikat, akan ada dua edisi alas kaki Crocs. Pertama yang diberi nama Bucket Clog, sudah diperkenalkan kepada publik melalui ajang New York Fashion Week belum lama ini. Saat itu artis kelahiran Seoul, Korea Selatan, Me Love Me a Lot (MLMA) terlihat mengenakannya kala menghadiri salah satu show di pekan mode New York.

Edisi yang kedua dinamakan "versi resep original" berupa clog klasik Crocs yang akan segera diluncurkan. Alas kaki ini bakal dilengkapi dengan dua detail ornamen yang bisa dibongkar-pasang berbentuk seperti drumstick dan beraroma bak ayam goreng.

"Mengkombinasikan penampilan ayam goreng dan signature KFC bucket kami yang terkenal dengan kenyamanan serta gaya khas Crocs, sepatu ini merupakan wujud impian tentang seperti apa sebuah alas kaki ayam goreng bisa dibuat," kata Andrea Zahumensky, Chief Marketing Officer KFC Amerika Serikat, seperti dikutip dari laman Channel News Asia.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8715 seconds (0.1#10.140)