Biskuit Edisi Eksklusif OREO X BLACKPINK Resmi Dirilis, Banyak Keseruan Dihadirkan

Minggu, 08 Januari 2023 - 00:30 WIB
loading...
Biskuit Edisi Eksklusif OREO X BLACKPINK Resmi Dirilis, Banyak Keseruan Dihadirkan
Marketing Head, Oreo SEA & Indonesia, Mondelez International Vikram Chandratrey bersama Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia Vega Gupta saat peluncuran kolaborasi OREO X BLACKPINK di Jakarta, Jumat (6/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - OREO secara resmi meluncurkan kolaborasi OREO x BLACKPINK berupa produk biskuit edisi eksklusif pada Jumat (6/1/2023).

Kolaborasi antara dua merek ternama tersebut divisualisasikan dalam bentuk ikon biskuit OREO yang didesain apik mengenakan tiara yang identik dengan ciri khas BLACKPINK. Tiara ini adalah tampilan khas visual album studio lengkap pertama BLACKPINK yang berjudul The Album.

OREO sendiri sebelumnya pernah berkolaborasi dengan nama besar di dunia entertainment, seperti OREO x Lady Gaga yang telah sukses berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa pada 2021. Melanjutkan kesuksesan kolaborasi tersebut, kali ini OREO menggandeng BLACKPINK dengan menghadirkan edisi eksklusif yang hanya dijual di pasar Asia.

Perilisan biskuit eksklusif ini dimulai dari Indonesia, lalu disusul Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. Di Indonesia, kolaborasi OREO x BLACKPINK telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Maret 2023.

Marketing Head, Oreo SEA & Indonesia, Mondelez International Vikram Chandratrey yang hadir dalam peluncuran OREO x BLACKPINK di Jakarta mengatakan, kampanye ini bakal menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri.

“Kami sangat bersuka cita menyambut K-Pop girl band sensasional BLACKPINK sebagai brand ambassador untuk kolaborasi epik kami di Asia. Kampanye ini akan menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri saat melakukan kegiatan seru bersama OREO yang merupakan biskuit favorit keluarga di Asia, termasuk Indonesia," ungkap Vikram.

"OREO bersama empat member BLACKPINK yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menghadirkan biskuit OREO x BLACKPINK edisi eksklusif, koleksi photocard, serta video personalisasi AI untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan,” lanjutnya.

Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia Vega Gupta menambahkan, dalam kolaborasi epik ini semua biskuit OREO reguler dengan berbagai varian rasa juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK serta hadir dengan varian baru berwarna merah muda dan isian krim cokelat hitam (pink cookie).

Lewat produk eksklusif OREO x BLACKPINK ini, pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK dapat mengumpulkan tanda tangan keempat member BLACKPINK yang terdapat pada bagian depan setiap kemasan roll selama periode kolaborasi berlangsung.

Tersedia pula OREO Multipacks isi 6 yang dilengkapi dengan koleksi photocard BLACKPINK. Setiap photocard menampilkan 2 potret masing-masing member BLACKPINK, dan dua foto grup dari semua member.

Lalu akan ada video personalisasi para member BLACKPINK bila membeli OREO kemasan roll edisi eksklusif BLACKPINK. Pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK dapat memindai kode QR yang tersedia pada kemasan OREO roll edisi eksklusif OREO x BLACKPINK, kemudian melakukan pendaftaran akun dan memindai barcode untuk dapat mengunduh wallpaper handphone secara gratis dan mendapatkan pesan video yang dipersonalisasi khusus dari member BLACKPINK.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6867 seconds (0.1#10.140)