Tiara Ngaku Punya Modal Kuat untuk Bersaing di Babak Grand Final

Jum'at, 21 Februari 2020 - 05:30 WIB
Tiara Ngaku Punya Modal Kuat untuk Bersaing di Babak Grand Final
Tiara Ngaku Punya Modal Kuat untuk Bersaing di Babak Grand Final
A A A
JAKARTA - Finalis Indonesian Idol Season X, Tiara Anugrah Eka Setyoandini mengaku siap menghadapi babak grand final Indonesian Idol X yang berlangsung pada 24 Februari 2020. Bukan hanya bermodal paras yang cantik dan ketenaran, finalis asal Jember itu juga mengatakan bahwa dirinya mampu mengenakkan lagu yang menjadi kelebihan lain dari dirinya.

Kelebihan tersebut pun dikatakan Tiara menjadi salah satu modal kuatnya untuk bersaing dengan finalis lainnya, Lyodra Ginting di babak grand final. "Pastinya kita di sini mau memberikan yang tebaik di setiap performanya. Aku di sini bisa mengenakan lagu di setiap lagu yang aku bawain," ujar Tiara di Jakarta, baru-baru ini.

Kendati sadar bahwa memenangkan dan menyabet gelar the next Indonesian Idol tidak mudah, namun gadis 18 tahun itu tidak kehilangan kepercayaan dirinya. Tiara akan mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk memperebutkan gelar Indonesian Idol X.

Bahkan, jika tidak tampil sebagai pemenang, Tiara tidak mempermasalahkannya. Baginya, dia sudah memberikan yang terbaik dan yang terpenting berhasil menghibur hati para penggemarnya.

"Ketentuan untuk juara pertama, hasil voting bukan dari kita, jadi ini semua tergantung yang memilih dan mendukung kita. Jadi di sini saya bisa mengenakkan lagu dengan cara saya sendiri dan kalau pun saya enggak menang juara pertama, saya bisa mengenakkan hati penggemar," ucap gadis kelahiran Jember 23 September 2001 itu.

Sementara itu, babak grand final Indonesian Idol X akan ditayangkan langsung RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/2) malam. Sedangkan, result show, yang akan mengumumkan hasil vote dari masyarakat, akan diselenggarakan pada 2 Maret.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8861 seconds (0.1#10.140)